NASIONAL

Jumat, 21 April 2017 | 22:04 WIB

Gerindra: Aryo Bantah Foto Mesum Itu Dirinya

Ahmad Farhan Faris
Gerindra: Aryo Bantah Foto Mesum Itu Dirinya
(Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono menduga ada pihak yang sengaja menyerang anggota DPR Fraksi Gerindra yaitu Aryo Hasjim Djojohadikusumo setelah Anies Baswedan-Sandiaga terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI 2017.

"Kalau pun misalnya benar, itu tanggungjawab pribadi bukan partai. Tapi kan bisa juga itu tidak benar, hanya sebagai serangan," kata Arief di Jakarta, Jumat (21/4/2017).

Ia mengatakan untuk membuktikan kebenaran foto mesum yang diduga Aryo, itu harus dibawa ke laboratorium dulu termasuk ahli teknologi informatika (IT). Menurut dia, Aryo sudah dikonfirmasi dan membantah foto itu bukan dirinya.


"Saya sendiri baru melihat sepintas saja, itu kan sebuah serangan politik keluar setelah Anies-Sandi menang. Dan kalau benar, itu tanggungjawab pribadi bukan partai. Pokoknya ini sudah dibantah Aryo, semua harus percaya dong sama pihak yang dituduhkan," ujarnya.

Ia mengatakan partainya belum mengambil sikap atau langkah hukum terhadap tuduhan foto mesum kepada Aryo, karena menurut dia isu ini sangat erat kaitannya dengan politik.

"Ya seperti itu lah (menakuti). Belum lapor-lapor polisi, buat apa lapor-lapor polisi. Nanti juga bentar lagi juga tidak ada lagi," jelas dia.[jat]
#aryodjojohadikusumo
BERITA TERKAIT
Polisi Telusuri Asal Foto Mesum Mirip Aryo
Kata DPD Gerindra Soal Foto Mesum Mirip Aryo
Gerindra Sebut Foto Mesum Aryo Direkayasa
Polisi Harus Cari Penyebar Foto Mesum Mirip Aryo
Gerindra: Monggo Persoalkan Foto Mesum Mirip Aryo
Gerindra: Aryo Bantah Foto Mesum Itu Dirinya
(Foto Mirip Aryo Djojohadikusumo) Gerindra Belum Berencana Ambil Langkah Hukum

ke atas