EKONOMI

Sabtu, 22 April 2017 | 02:09 WIB

Jadwal Citilink di Halim Terganggu Pesawat Jokowi?

Jadwal Citilink di Halim Terganggu Pesawat Jokowi?
(Foto: inilahcom)


INILAHCOM, Jakarta - Manajemen maskapai berbiaya murah (LCC), Citilink Indonesia mengklarifikasi adanya penyesuaian jadwal penerbangan di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta pada 21 April 2017.

"Kabar penerbangan Citilink Indonesia mengalami penyesuaian, dikarenakan ada aktivitas penerbangan kepresidenan. Kami mengklarifikasi bahwa kabar yang beredar tersebut tidak benar," kata Corporate Communication Manager Citilink Indonesia, Ageng Wibowo dalam rilis kepada media di Jakarta, Jumat (21/4/2017).



Ageng mengatakan, penyesuaian jadwal penerbangan dipicu padatnya aktivitas, serta lalu lintas penerbangan di Bandara Halim Perdanakusumah. Sementara aktivitas penerbangan komersial Citylink tidak akan dibatalkan.

Atas ketidaknyamanan tersebut, Ageng mengatakan pihak Citylink meminta maaf kepada para penumpang atas ketidaknyamanan yang disebabkan kendala di salah satu bandara komersial di kawasan Jakarta itu.


Sesuai prosedur, kata Ageng, Citilink Indonesia menginformasikan kepada para calon penumpang yang akan melakukan perjalanan pada tanggal tersebut, agar menghubungi pusat layanan yang disediakan.

Citilink, lanjut Ageng, menyediakan pilihan penjadwalan ulang dan pengembalian uang tiket penerbangan yang prosesnya dapat dilakukan dengan menghubungi pusat layanan telepon Citilink Indonesia di nomor 08041080808.

"Citilink akan semaksimal mungkin memberikan layanan informasi dan petunjuk kepada calon penumpang terkait adanya penyesuaian jadwal karena alasan kepadatan aktivitas ini," kata dia.

Selain penyesuaian jadwal, kata dia, ada beberapa rute yang kemungkinan akan mengalami pengubahan akibat rotasi dan penyesuaian jadwal tersebut di antaranya penerbangan dengan tujuan Padang, Solo, Semarang, Palembang, Surabaya, Yogyakarta dan Malang. [tar]
#citilink #presidenjokowi #menhubbudi
BERITA TERKAIT
DPR: Penggunaan E-Money di Pintu Tol Bukan Solusi
Backlog di Kampung Jokowi Capai 300 Ribu Rumah
Dua Menteri Jokowi Tanam Raya Jagung di Bengkulu
Ekonomi Desa, Jokowi Minta 300 Jembatan Gantung
Tiga BUMN Garap Skytrain Bandara Senilai Rp950 M
Kereta Tanpa Awak Resmi Beroperasi di Terminal 3
Jokowi Panen Padi dan Buka Ekspor di Sanggau

ke atas