BOLA

Selasa, 02 Mei 2017 | 21:07 WIB
Highlight

Dikalahkan Spurs, Gelandang Arsenal Tendang Pintu

Dio Handrian
Dikalahkan Spurs, Gelandang Arsenal Tendang Pintu
Gelandang Arsenal, Mesut Ozil (Foto: GettyImages)


INILAHCOM, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, dikabarkan meluapkan amarahnya dengan menendang pintu salah satu ruangan White Hart Lane seusai kekalahan Arsenal dari rival sekota mereka, Tottenham Hotspur, Senin (1/5/2017) dini hari WIB.

Ozil menjadi salah satu pemain yang mendapat banyak kritikan karena dinilai bermain buruk dalam laga bertajuk North London Derby yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Spurs.

Kekalahan tersebut memastikan Arsenal akan finis di bawah The Lilywhites di akhir musim kompetisi Liga Premier Inggris 2016/17. Saat ini, Spurs berada di peringkat dua dengan 77 poin dari 34 pertandingan, sementara Meriam London, yang baru memainkan 33 laga, tertahan di peringkat enam dengan 60 poin. Meski memenangkan semua laga, poin maksimal The Gunners hanya 75 poin.


Dilansir Telegraph, kekesalan Ozil memuncak karena ia juga diminta melakukan tes doping begitu laga usai. Gelandang kebangsaan Jerman pun mengekspresikan rasa kesalnya dengan menendang pintu ruangan.

Tindakan tersebut juga disebut sebagai luapan dari rasa frustasi yang dirasakan Ozil karena kesultan menunjukkan permainan terbaiknya musim ini.

Dari 28 penampilannya di Liga Premier Inggris 2016/17, gelandang 28 tahun hanya mampu catatkan enam assists. Jumlah tersebut sangat jauh bila dibandingkan dengan catatan Ozil di musim 2015/16 lalu dimana ia mampu ciptakan 19 assists.

Sumber: Express
#Ozil #Arsenal #Spurs
BERITA TERKAIT
Mkhitaryan Donasikan Jersey MU Sebelum ke Arsenal
Sanchez Bisa Saja Bertahan di Arsenal, Andaikan...
Wenger Senang Mampu Dapatkan Pemain Kelas Dunia
RESMI: Arsenal Tukar Sanchez untuk Mkhitaryan
Wenger: 45 Menit yang Luar Biasa bagi Fans Arsenal
Tanpa Sanchez, Arsenal Raih Kemenangan Besar
Wilshere Bisa Jadi Kapten Arsenal

ke atas