PASAR MODAL

Selasa, 02 Mei 2017 | 17:19 WIB
Highlight

Bakti Telkom untuk Dunia Pendidikan Indonesia

Bakti Telkom untuk Dunia Pendidikan Indonesia
Menteri BUMN Rini Soemarno didampingi Direktur Utama Telkom Alex J Sinaga saat meninjau fasilitas Broadband Learning Center (BLC) di SDN Cilacap 09 (Foto: Telkom)
1 2


INILAHCOM, Jakarta - Telkom sebagai BUMN terus berupaya memberikan kontribusi positif demi meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Hal tersebut didasari keyakinan bahwa pendidikan merupakan pilar bagi peningkatan kemajuan dan daya saing bangsa. Selain itu, Telkom juga menyadari bahwa mencerdaskan bangsa bukanhanya menjadi tanggung jawab pemerintah, tetapi juga tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat, termasuk para pelaku bisnis.



Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memiliki komitmen untuk turut serta mempercepat pembangunan bangsa, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) tidak hanya menjalankan operasional bisnis semata, tapi juga secara consisten turut serta berupaya meningkatkan kemajuan dan daya saing bangsa, khususnya melalui pendidikan.


Sedari awal Telkom menaruh perhatian khusus terhadap berbagai usaha yang bertujuan menciptakan generasi cerdas. Keyakinan bahwa pendidikan mampu menjadi penggerak kemajuan dan daya saing bangsa mendorong Telkom untuk melakukan upaya-upaya untuk memajukan sektor pendidikan nasional, terutama melalui pendirian lembaga pendidikan yang berkualitas, penerapan teknologi informasi dan komunikasi untuk mempermudah pengelolaan berbagai program pendidikan serta mempermudah para pelajar, mahasiswa, peneliti dan akademisi lainnya dalam memperoleh pengetahuan yang lebih luas.

Telkom melihat masa depan bangsa ada di tangan generasi muda. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), sumbangsih Telkom terhadap dunia pendidikan antara lain dengan mempermudah akses masyarakat terhadap sumber-sumber pengetahuan dan mempersempit kesenjangan digital. Disamping juga mengembangkan lembaga pendidikan yang profesional dan berkualitas.

#telkom
BERITA TERKAIT
Telkom: Konektivitas Layanan Pelanggan Pulih100%
Konektivitas Pelanggan Satelit Telkom-1 Pulih 100%
Telkom Pastikan 82% Layanan Pelanggan Normal
YLKI Dukung Telkom Prioritaskan Pemulihan Layanan
Menkominfo: 66% Layanan ATM Perbankan Pulih
Semen Baturaja Pelopori Penerapan Silvikultur
Lagi, BTN Gaet Annual Report Award 2016

ke atas