GAYA HIDUP

Jumat, 05 Mei 2017 | 15:30 WIB

Wanita Sehat Jalankan Aktivitas Fisik Teratur

Mia Umi Kartikawati
Wanita Sehat Jalankan Aktivitas Fisik Teratur
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Jakarta - Menjadi seorang wanita tidak mudah mempertahankan kecantikan fisik dan tubuh yang sehat. Untuk mendapatkan semua itu, dibutuhkan konsistensi dalam menjalankan aktivitas fisik.

Rutin menjalankan olahraga adalah salah satu kunci untuk memiliki tubuh bugar. Karena itu, kolori pada tubuh dengan secara langsung dapat terbakar dengan baik sehingga melahirkan hormon endorphin atau kebahagiaan yang mengalir ke otak.

Agar wanita terus mendapatkan kebahagiaan fisik, ada baiknya berolahraga secara bersama - sama. Misalnya mengajak teman, kerabat, saudara, atau pun keluarga. Ini bisa dilakukan dengan mengikuti WRP Active Coco Splash Zone di Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada 7 Mei 2017 mendatang.


Anda bisa berlari sepanjang 5 KM. Tidak hanya itu, Anda bisa mengikuti spinning class, zumba, serta skipping yang sangat menyenangkan.

"Acara ini dibuat untuk para wanita yang sangat memperhatikan tubuh dan perawatan kecantikan dari dalam diri," kata Nofa Sumawarti saat ditemui di acara WRP Active Coco Splash Sportactic Zone, Ajang Bugar Wanita Cantik WRP, Jakarta, Kamis (04/05/2017).

Anda juga akan mendapatkan ilmu olahraga yang bermanfaat dari instruktur olahraga yaitu Jun-Ko dalam mengajarkan zumba master class. Kemudian terdapat pula Gita Sjahrir yang menjadi trainer indoor Cycling.

Tidak hanya itu, terdapat pula hiburan menarik dari band Maliq & D'Essential yang dapat Anda nikmati saat acara olahraga tersebut terselenggara. Jadi, tunggu apa lagi. Tidak ada kata terlambat untuk menjalankan hidup sehat dimulai dari sekarang. (tka)
#wanita #sehat #aktivitas #fisik #teratur #olahraga
BERITA TERKAIT
Promosi Sail Sabang, Gaet Ribuan Wisman
Menteri Asman Minta Kepri Genjot Kunjungan Wisman
Inilah Beragam Agenda Menarik Sail Sabang 2017
Bungasari Hadir Kembali di Pameran SIAL InterFOOD
Intip Trend Liburan Favorit Domestik 2018
Kang Anom, Gowes Bandung-Aceh Mempertebal Keimanan
Arief Yahya Tinjau Persiapan Sail Sabang 2017

ke atas