NASIONAL

Minggu, 07 Mei 2017 | 07:04 WIB
(Kasus e-KTP Seret Novanto)

Golkar: Semoga Pak Setnov Selamat

Ahmad Farhan Faris
Golkar: Semoga Pak Setnov Selamat
Ketua Umum Setya Novanto (Foto: inilahcom)


INILAHCOM, Jakarta - Anggota DPR Fraksi Partai Golkar, Bowo Sidik Pangarso mendoakan agar Ketua Umum Setya Novanto tidak terseret kasus dugaan korupsi pengadaan proyek e-KTP yang saat ini sedang diproses di pengadilan.

Anggota Komisi VI DPR itu tidak mau berkomentar banyak soal masalah yang menimpa partai berlambang pohon beringin, terutama yang menyeret nama Novanto di kasus dugaan korupsi e-KTP.




"Karena saya keluarga besar Golkar, saya tidak pantas lah mengomentari. Saya diam saja. Tapi untuk masalah ini, saya berdoa yang penting Pak Setnov selamat. Sudah itu saja," kata Bowo kepada INILAHCOM, Sabtu (6/5/2017).

Untuk diketahui, nama Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto terseret kasus dugaan korupsi e-KTP. Dalam berkas dakwaan terdakwa korupsi e-KTP, Irman dan Sugiharto, Novanto disebut bersama-sama melakukan korupsi saat menjadi Ketua Fraksi Golkar di DPR RI.

Sehingga, Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan DPP Partai Golkar Yorrys Raweyai memastikan Setya Novanto hampir pasti akan menjadi tersangka kasus e-KTP. Sedangkan, Novanto membantah keras tuduhan jaksa KPK seperti dituangkan dalam dakwaan Irman dan Sugiharto. Dia bahkan berani bersumpah tidak pernah menerima sepeser pun uang dari kasus e-KTP.[ris]
#kpk #ektp #golkar #setyanovanto
BERITA TERKAIT
(Pansus Hak Angket KPK) PAN: Pansus Harus Kembalikan KPK ke Khittah
(Pansus Hak Angket KPK) Nasdem: Boikot Anggaran Polri Tidak Tepat
PAN Minta Polri Menahan Diri Soal Angket KPK
(Pansus Hak Angket KPK) PAN Tolak Wacana Blokir Anggaran Polri oleh Pansus
(Pansus Hak Angket KPK) Banyak Tangkap Orang, Indeks Korupsi belum Turun
Pengamat Kritik Tuntutan Jaksa KPK di Sidang e-KTP
(Pansus Hak Angket KPK) Gara-gara Angket, DPR&KPK Terus Berpolemik?

ke atas