PASAR MODAL

Minggu, 07 Mei 2017 | 18:59 WIB

APLN Yakin Borneo Bay City Menggiurkan

APLN Yakin Borneo Bay City Menggiurkan
(Foto: istimewa)


INILAHCOM, Balikpapan - Sebagai pengembang yang telah 47 tahun fokus di bidang properti, PT Agung Podomoro Land (APL) yang berkode saham APLN hingga kini terus melakukan inovasi dan menyuguhkan karya terbaiknya.

Semua itu dipersembahkan kepada para konsumen yang telah memberikan kepercayaannya selama ini.

Dalam setiap kehadirannya, APL selalu mengusung konsep yang berbeda sesuai dengan kebutuhan masyarakat seperti Landed House, Kawasan Terpadu lengkap dengan Hunian (Apartemen) dan Pusat Perdagangan (Trade Mall) dan Mall dilengkapi pula Taman Hijau. Ditambah lagi dengan pemilihan lokasi yang tentunya strategis menjadikan produk-produk Agung Podomoro sangat ditunggu oleh para konsumennya.

APL pun saat ini tengah mengambangkan beberapa kawasan tepi laut untuk dijadikan kawasan hunian yang terintegrasi dengan pusat kota.

Salah satunya seperti yang ada di Balikpapan, Kalimantan Timur. Lewat anak usahanya, PT Pandega Citra Niaga, APL hadir untuk menggali potensi tepi laut kota ini dengan proyek superblok Borneo Bay City di kawasan Sudirman Central Bussiness District (SCBD) Balikpapan.

Sebagai kawasan bisnis dan hunian di tepi laut Selat Makassar, Borneo Bay City menawarkan kemewahan, kenyamanan dan kemudahan hidup sekaligus investasi potensial di jantung bisnis baru Indonesia. SCBD Borneo Bay City akan melengkapi berbagai infrastruktur berstandar internasional.

AVP Marketing Agung Podomoro Land, Agung Wirajaya, mengatakan, APL tengah gencar menawarkan investasi properti di lokasi sunrise khususnya di Balikpapan, agar Para konsumen mendapatkan keuntungan yang maksimal dari apa yang ditawarkan.

Agar mendapatkan keuntungan maksimal, pilihlah properti yang berada di lokasi sunrise area dan tinggalkan area sunset, ujar Agung.


Perpaduan yang sempurna antara lingkungan hijau dengan udara yang bersih dan bebas polusi serta view laut yang begitu mempesona di Borneo Bay City ini, akan membuat aura positif selalu menyelimuti Anda dan keluarga. Keselarasan dan keseimbangan antara kultur budaya dan alam Kalimantan yang masih hijau, akan menghantarkan anda dan keluarga memiliki sebuah surga sempurna di tepi selat Makassar.

Borneo Bay City berdiri di lahan Plaza Balikpapan yang merupakan mall pertama di Kota Balikpapan dan memiliki nilai historis bagi masyarakat Kota Balikpapan dengan fasilitas yang lengkap, hotel bintang 5 berskala internasional dan lokasi premium di jalan Jendral Sudirman.

Ini menjadi nilai tambah bagi Borneo Bay City sebagai investasi tepat yang senantiasa meningkat value-nya dan dapat diwariskan ke anak cucu, kata Agung.

Gala Dinner Bersama Calon Pembeli

Jumat (28/4/2017), APL mengadakan event Gala Dinner dengan mengundang para calon pembeli yang berniat memiliki unit di dua proyek besutan APL yaitu Bukit Mediterania Samarinda dan tentu saja Borneo Bay city. Bertempat di Princess Ballroom Swiss-Bell Hotel Samarinda, APL mengusung tema Golden Night-Gala Dinner & Property Outlook 2017.

Selain mengundang para calon pembeli untuk makan malam bersama, APL juga menyuguhkan talk show seputar perkembangan properti untuk beberapa waktu ke depan.

Ada banyak penawaran menarik yang akan diberikan khusus saat acara tersebut selain hiburan dan pencerahan tentang dunia properti, ujar General Manager APL Fransiskus Afong yang turut hadir dalam acara tersebut.

Bukit Mediterania Samarinda merupakan hunian hijau nan eksotis di perbukitan bergaya mediterania Eropa Selatan dan Borneo Bay City yang berada di tepi laut selat Makassar merupakan pesisir pantai yang sangat eksotis yang menjadikan Borneo Bay City sebagai Icon Hunian Vertikal di Kota Balikpapan.

Kedua maha karya terbaik dari Agung Podomoro tersebut dipersembahkan untuk masyarakat Kalimantan Timur, imbuh Afong. [jin]
#pt agung podomoro #apln
BERITA TERKAIT
(Tawarkan Gaya Hidup Sehat) APLN Pasarkan Podomoro Golf View Cimanggis
PCDM Targetkan Pendapatan Rp7,3 Triliun
PT Buyung Poetra Sembada akan IPO Lagi
Rupiah Jumat Sore Loyo ke Rp13.313
OPEC Tetap Bebani Bursa Asia
Bursa Eropa Bergerak dalam Tekanan
PT Toba Bara Kejar Produksi Batu Bara 6 Juta Ton

ke atas