BOLA

Rabu, 10 Mei 2017 | 12:30 WIB

Semen Padang Diyakini Bakal Menyulitkan Persib

Nandang Permana Sidik
Semen Padang Diyakini Bakal Menyulitkan Persib
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (Foto: inilahcom/Nandang PS)


INILAHCOM, Padang - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menyakaini Semen Padang akan bangkit dan tampil agresif saat berhadapan dengan timnya setelah di laga sebelumnya mengalami kekalahan beruntun.

Sebelumnya, Semen Padang menelan kekalahan masing-masing dari Bali United (2-0) serta Pusamania Borneo FC (1-0) di laga tandang.



Menurut pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu, kekalahan beruntun yang dialami Semen Padang tidak berarti tim besutan Nil Maizar merupakan tim lemah.


"Saya selalu mengesampingkan itu (catatan pertandingan lawan), karena setiap tim yang melawan Persib selalu tampil berbeda. Semen Padang memang bermain seperti itu-itu saja, tapi ketika lawan Persib pasti menampilkan permainan yang berbeda," kata Djanur.

Menurut pelatih 55 tahun pertandingan melawan Semen Padang dipastikan berjalan ketat dan berat buat anak asuhnya. Selain karena pertandingan tandang, Semen Padang dipastikan bangkit dan tampil all out apalagi mereka akan mendapatkan dukungan penuh dari suporternya.

"Ini pertandingan away, tentu akan berat buat kami. Namun, kami akan berusaha sekuat mungkin untuk mendapatkan poin dikandang Semen Padang nanti," pungkasnya.

Persib Bandung akan bertamu ke Semen Padang dalam matchday enam Liga 1 yang akan digelar di Stadion Agus Salim, Sabtu (13/5/2017) petang WIB.
#liga1 #persib #semen padang #djajang nurjaman
BERITA TERKAIT
Pelatih Baru Persib Masih Abu-abu
Demi Kalahkan Persiba, Arema Hapuskan Libur
Persib Pantang Anggap Remeh Tim Papan Bawah
Pelatih Persija Puji Semangat Juang Anak Asuhnya
PSM Kecewa Kepemimpinan Wasit Asing
Incar Kemenangan BFC Tak Mau Remehkan Sriwijaya FC
Persija Gagal Raih Kemenangan dari PSM

ke atas