NASIONAL

Jumat, 12 Mei 2017 | 17:41 WIB

Baksos IIPG di Porong, Inilah 3 Program Prioritas

Baksos IIPG di Porong, Inilah 3 Program Prioritas
(Foto: istimewa)


INILAHCOM, Porong - Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Pusat hari ini, Jumat (12/5/2017), menggelar bakti sosial di Balai Desa Kebon Agung, Kecamatan Porong, Sidoarjo.

Dalam sambutannya, Ketua IIPG Pusat Diesti Astriyani Novanto mengatakan IIPG merupakan istri-istri para pengurus, kader dan simpatisan Golkar, yang ingin berperan aktif bagi kemajuan partai Golkar dengan cara turun langsung ke tengah masyarakat untuk silaturahmi dengan para istri pengurus, kader, dan simpatisan Partai Golkar di daerah dan sekaligus berkegiatan sosial.



"Tujuannya agar masyarakat bisa merasakan kehadiran partai Golkar di tengah masyarakat," kata Diesti.

IIPG sudah melakukan roadshow bakti sosial di beberapa daerah. Dikatakan Diesti, IIPG ini memiliki program prioritas, sebagai berikut. Pertama, ketahanan pangan. Wujud nyatanya, kata Diesti, dengan membuka rumah pangan Golkar bertempat di DPD partai Golkar, kemudian satu mobil sembako yang bisa menjangkau ke rumah-rumah warga dengan harga terjangkau.

"Kami ingin berbagi dan silaturahim dengan Ibu-ibu yang konstituen Golkar," ujarnya.


Kedua, Rumah Sejahtera Golkar yaitu memberikan penyuluhan gizi melalui posyandu kepada Ibu Hamil, ibu menyusui, MPASI, dan lain-lain.

"Tujuannya untuk meningkatkan kualitas gizi anak-anak yang merupakan prioritas IIPG," kata dia.

Ketiga, penghijauan, yakni dengan memberikan bibit pohon hortikultura, untuk dijadikan penghijauan yang tujuannya menjaga kelestarian lingkungan.

"Sebagai bentuk terima kasih partai Golkar kepada konstituen, khususnya pemilih Golkar di desa Kebon Agung, Porong, dan dalam rangkaian kegiatan baksos IIPG di Jatim, IIPG memberikan sembako sebanyak 500 paket," terangnya.

Hadir pada acara tersebut di antaranya Adies Kadir (Anggota FPG Dapil Jatim I), Diesti Astriyani Novanto, Eny Misbakhun, Leeti Roem Kono, Iles Ferdiansyah, Lisa Robert Kardinal, Lina Adies Ladir, Nita Jhon Aziz, Rahma, Ibu Lita Adies kadir, Ibu Nyono (ketua IIPG DPD PROV Jatim), Ketua DPRD provinsi Ece Yono, Waruh (Ketua DPD Sidoarjo), dan Wahid (Wakil Ketua DPD propinsi). [rok]
#Golkar
BERITA TERKAIT
KPK Siap Patahkan Gugatan Praperadilan Novanto
'Jenguk' Novanto Lagi , KPK Temukan Fakta Baru
KPK Bakal Tunggu Kondisi Novanto Pulih
Tim KPK Jenguk Novanto di RS, Ini Hasilnya
Fahri Sebut KPK 'Jiper' Hadapi Novanto
Corneles: Saya Bukan Ajudan Novanto
Ini Pengakuan Ajudan Soal Sakitnya Novanto

ke atas