GAYA HIDUP

Minggu, 14 Mei 2017 | 10:30 WIB

Wanita Lebih Gemar Belanja Lewat Voucher

Mia Umi Kartikawati
Wanita Lebih Gemar Belanja Lewat Voucher
(Foto: Ilustrasi)


INILAHCOM, Jakarta - Semakin berkembangnya teknologi, berpengaruh pula terhadap cara belanja para konsumen. Hal ini pun banyak digunakan oleh para wanita yang gemar berbelanja.

Ternyata, perilaku konsumen saat ini lebih kearah penggunaan voucher digital dengan MOKADO (mobile kado) yang dipersembahkan oleh elevenia.


Seperti yang diketahui, para wanita lebih sering menggunakan belanja lewat digital karena lebih praktis. Selain itu, para wanita yang tidak memiliki waktu yang cukup banyak, bisa memanfaatkan aplikasi belanja yang ada dengan lebih praktis dan menghemat waktu.

"Mokado tersedia dalam empat kategori, yaitu F&B, Fun & Event, Beauty & Health, dan masih banyak lagi. Untuk kategori F&B menjadi yang paling laris di penjualan MOKADO," kata VP Data Management & CRM Elevenia, Alto W Setiabudi seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Minggu (14/05/2017).

Masih menurutnya, sehubungan dengan demografi dari pengguna e-coupon tersebut, jumlah pembeli ternyata lebih banyak wanita daripada pembeli pria. Selain itu, para pembeli mencapai 74 persen berada di wilayah Jabodetabek. Kemudian, mereka yang menikmati fasilitas tersebut adalah berusia 29 - 24 tahun sekitar 24 persen, dan 25 - 34 tahun hingga 49 persen. (tka)
#wanita #belanja #voucher
BERITA TERKAIT
Ternyata, Otak Wanita Lebih Aktif Dibanding Pria?
KidZania Tumbuhkan Semangat Nasionalisme pada Anak
Jangan Anggap Remeh Soal Penyakit Kucing
Ini Cara Merawat Kuku Agar Tetap Sehat
Stres Berpengaruh Pada Produksi ASI
Anak Tidak Sarapan Cenderung Kurang Gizi?
Berkunjung ke Malang, Jangan Lupa Beli Oleh - Oleh

ke atas