HIBURAN

Senin, 15 Mei 2017 | 17:55 WIB

Luna Maya Akui Film Horor Bikin Capai

Aris Danu
Luna Maya Akui Film Horor Bikin Capai
Aktris Luna Maya (Foto: Inilahcom/Aris Danu)


INILAH.COM, Jakarta-Setelah 13 tahun berlalu, aktris Luna Maya kembali membintangi film bergenre horor. Kali ini Luna akan beradu akting dengan Herjunot Ali dalam film The Doll 2.

Perempuan kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 ini menuturkan, film horor punya tantangan berbeda. Hanya saja ia merasa kecapaian karena bukan tipikal orang penakut.

"Aku orangnya enggak penakut, tapi adegan aku di film ini 70 persen harus takut dan nangis. Capai, belum lagi ada actionnya yang berdarah-darah," kata Luna saat ditemui di Soraya Intercine Film, kawasan Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.


Luna pertama kali akting film horor berjudul Bangsal 13 (2004). Meski tantangannya cukup sulit, ia berusaha memikirkan hal-hal yang membuatnya sedih saat pengambilan adegan, sehingga menguras air mata.

"Karena susah takut, aku bayangin ada teman kena masalah dan orang tua meninggal untuk bisa keluarkan ekspresi sedih karena kan jadi merasa kehilangan," paparnya.

The Doll 2 merupakan film horor yang mengisahkan pasangan suami istri yang mendadak kehilangan anak pasca kecelakaan. Sejak saat itu, rumah tangga mereka mulai terasa dingin dan mulai mengalami kejadian-kejadian misterius di rumah. Termasuk gangguan dari boneka hidup.

Film arahan Rocky Soraya ini dibintangi oleh Luna Maya, Herjunot Ali, Sara Wijayanto, Rydhen Afexi, Maria Sabta, dan Mega Caferansa. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai bulan Juli 2017. [adc]
#Luna Maya #film horor #the doll 2
BERITA TERKAIT
Ini Kisah Horor Herjunot Ali Saat Syuting di Pulau
"The Doll 2", Teror Boneka Hidup Rilis 20 Juli!
(Film "Petak Umpet Minako") Nicky Tirta Main Film Horor Usai Tolak Banyak Film
Zaskia Gotik Blak-blakan Soal Judi Poker
Anak Angin Angkat Isu Sosial lewat Musik Balada
Intip Keseruan "Seoul Talk Concert" di Jakarta
"Danur" Kalahkan "The Conjuring", Ini Kata Prilly

ke atas