BOLA

Selasa, 16 Mei 2017 | 02:13 WIB

Kekasih Bek Incaran Madrid Ternyata Anti-Madrid

Reza Adi Surya
Kekasih Bek Incaran Madrid Ternyata Anti-Madrid
Kekasih Hernandez, Adriana Pozueco (Foto: Instagram/Adrianapozueco)


INILAHCOM, Madrid - Real Madrid dikabarkan selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Theo Hernandez dari Atletico Madrid. Tapi, situasi bisa menjadi runyam karena kekasih Hernandez, Adriana Pozueco fan Atletico dan anti-Madrid.

Beredar kabar di Spanyol menyebutkan Hernandez sudah menjalani tes kesehatan dan tinggal menandatangani kontrak di akhir musim. Saat ini Hernandez sedang dipinjamkan ke Alaves selama satu musim.





Pelatih Madrid, Zinedine Zidane ingin Hernandez sebagai pelapis Marcelo di posisi bek kiri. Selain masih berusia 19 tahun, Hernandez dinilai punya potensi menjadi salah satu bek kiri terbaik di masa depan.


Upaya Madrid mendapatkan Hernandez sepertinya takkan mudah. Pasalnya, kekasih Hernandez, Adriana, merupakan fan Atletico sejati. Hal itu bisa dilihat dari unggahan di Instagram pribadinya. Dia memamerkan foto sedang mengenakan jersey Atletico bernama Fernando Torres. Selain itu, dia mengunggah foto saat masih bayi mengenakan jersey Atletico.



Dalam salah satu unggahannya, Adriana menyertainya dengan tulisan: "Ibu saya membuat saya menjadi cantik, cerdas, dan anti-Madridista (sebutan fans Madrid)."

Sayangnya, unggahan tersebut sudah tak lagi ditemui di Instagran Adriana. Besar kemungkinan dia sudah menghapus unggahan tersebut. Apakah artinya dia sudah merestui sang kekasih pindah ke Santiago Bernabeu? Tunggu saja di akhir musim nanti.

Sumber: The Sun
#theohernandez #madrid #atletico
BERITA TERKAIT
West Ham Capai Kesepakatan Rekrut Chicharito
Morata Tak Berpikir Kembali Lagi ke Madrid
Gabung Chelsea, Morata Pecahkan Rekor Transfer
RESMI: Chelsea-Madrid Sepakati Transfer Morata
City Tikung Chelsea Rekrut Bek Madrid?
Gantikan Sanchez, Arsenal Berencana Rekrut Benzema
Pemain Ini Bakal Pergi Jika Madrid Rekrut Mbappe

ke atas