BOLA

Selasa, 16 Mei 2017 | 07:05 WIB

Bek Persija Mesra dengan Ariel Tatum

Reza Adi Surya
Bek Persija Mesra dengan Ariel Tatum
(Foto: instagram)


INILAHCOM, Jakarta - Bek Persija, Ryuji Utomo dikabarkan menjalin kasih dengan artis seksi Ariel Tatum. Meski belum ada klarifikasi, tapi unggahan Ryuji di Instagram bisa menjadi bukti.

Sebelumnya Ryuji pernah pacaran dengan artis keturunan Jepang, Yuki Kato. Tapi, hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Kini, pemain berusia 21 tahun disebut sedang menjalin kasih dengan Ariel Tatum.



Ryuji mengunggah foto mesra dengan Ariel di akun Instagramnya. Tampak keduanya tak canggung memamerkan kemesraan.

A man with dreams needs a woman with vision. A pretty face gets old, a nice body will change but a good person will always be a good individual. Thanks for being a positive person and always support me. You bring genuine happiness into my life.

A post shared by Ryuji Utomo (@ryujiutomo) on




"Seorang pria dengan impian tinggi membutuhkan pandangan dari seorang wanita. Wajah cantik bisa menjadi tua, tubuh bagus bisa berubah, tapi orang yang baik akan selalu menjadi individu baik. Terima kasih telah menjadi sosok positif dan selalu mendukung saya. Kamu memberikan kebahagian dalam kehidupan saya," tulis Ryuji.


Tak hanya Ryuji, Ariel pun turut mengunggah foto kebersamannya dengan mantan pemain Arema FC tersebut. Foto tersebut sama dengan yang diunggah Ryuji, hanya saja dengan pose berbeda.



Happy Friday to all of you beautiful creatures! I hope you find someone who makes flowers grow in even the saddest part of you, like i do..

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on




"Selamat hari Jumat untuk semua makhluk cantik! Semoga kalian menemukan seseorang yang membuat bunga tetap tumbuh meski dalam keadaan sedih, seperti saya," tulis Ariel.

Pesepakbola yang menjalin kasih dengan artis memang bukan hal baru di Indonesia. Sebelumnya, sudah ada Oki Agustina yang menikah dengan bek Persija, Gunawan Dwi Cahyo. Lalu, ada juga Syamsir Alam yang pernah pacaran dengan Tyas Mirasih.
#ryujiutomo #arieltatum
BERITA TERKAIT
(Premier League Asia Trophy 2017) Kalahkan Leicester, Liverpool Angkat Trofi
Pires: Beri Lacazette Waktu Beradaptasi
PBFC Perpanjang Catatan Bagus Main di Kandang
Allegri Tidak Butuh Bek Baru
Real Madrid Bidik Bintang Muda Manchester United
Bermain 10 Orang, Persija Imbangi Persib
Bonucci Ungkap Alasannya Tinggalkan Juventus

ke atas