BOLA

Rabu, 17 Mei 2017 | 00:12 WIB

Ter Stegen Nikahi Kekasihnya di Barcelona

Arif Budiwinarto
Ter Stegen Nikahi Kekasihnya di Barcelona
Kiper muda Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen bergandengan tangan dengan kekasihnya Deniela Jehle (Foto: Instagram)


INILAHCOM, Barcelona - Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, menepatinya janjinya untuk menikahi sang kekasih, Deniela Jehle, pekan kemarin.

Ter Stegen dan Jehle sudah menjalin kisah cinta sejak 2012. Saat itu sang kiper masih berkarier di Borussia Moenchengladbach di Bundesliga Jerman. Sejak resmi menjadi penggawa Barca pada 2014, Jehle ikut pindah ke Spanyol, untuk melanjutkan studinya di bidang arsitektur.

Keduanya melangsungkan pernikahan sederhana di Sitges, sebuah kota kecil di luar Barcelona. Tak diketahui secara pasti kapan hari bahagia tersebut. Tetapi, diyakini acara sakral tersebut digelar setelah kiper 25 tahun itu memperkuat Barca menang 1-4 dari Las Palmas akhir pekan kemarin.


Ter Stegen sebelumnya pernah mengumumkan niatannya untuk menikahi Jehle dalam sebuah postingan di Facebook pada Februari lalu. "Impian terbesar yang pernah saya miliki akan terwujud pada musim panas ini. Saya akan menikahi tunangan saya."

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dani (@danijehle_) pada




Jehle pun tak mau ketinggalan berbagi momen bahagia tersebut. Lewat akun Instagram @danijehle_ ia mengunggah foto kemesraan mereka berjalan berdua mengenakan setelan resmi nan simpel.

Resepsi pernikahan rencananya akan diadakan di Jerman di akhir musim panas. Sayangnya, mereka harus bersabar untuk berbulan madu setidaknya sampai musim ini berakhir, karena Ter Stegen harus bekerja keras membantu Barca dalam persaingan perebutan gelar juara La Liga.[rza]
#barcelona #ter stegen
BERITA TERKAIT
Iniesta Pesepakbola Spanyol dengan Trofi Terbanyak
Messi Ukir Catatan Spesial di Final Copa Del Rey
Neymar Samai Rekor Legenda Real Madrid
Puas Barcelona Juara, Enrique Juga Puji Messi
(Jelang Final Copa Del Rey: Barcelona vs Alaves) Menanti Kado Manis di Laga Perpisahan Enrique
(Jelang Final Copa Del Rey: Barcelona vs Alaves) Kiper Barca Ini Ingin Tebus Dosa Lawan Alaves
(Jelang Final Copa Del Rey: Barcelona vs Alaves) Barca Waspadai Potensi Kejutan Alaves

ke atas