BOLA

Rabu, 17 Mei 2017 | 11:01 WIB
(Jelang Final Piala Italia)

Hadapi Lazio, Juve Diminta Tak Ulangi Kesalahan

Dio Handrian
Hadapi Lazio, Juve Diminta Tak Ulangi Kesalahan
(Foto: juventus)


INILAHCOM, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menjamin timnya akan tampilkan yang terbaik saat menghadapi Lazio di laga final Piala Italia.

Juve akan melakoni pertandingan final kontra Lazio di Stadion Olimpico, Kamis (18/5/2017) dini hari WIB. Laga tersebut akan menjadi keempat kalinya kedua tim berhadapan musim ini, dimana La Vecchia Signora mampu menyapu bersih kemenangan di tiga laga sebelumnya.



Jelang partai pamungkas tersebut, beberapa pihak mempertanyakan kesiapan Juve. Pasalnya, I Bianconeri baru saja alami kekalahan 3-1 dari AS Roma di hari Senin (15/5/2017) kemarin.


Kendati demikian, Allegri meyakini anak asuhannya tak akan mengulangi kesalahan yang mereka lakukan saat ditundukkan Roma.

"Saya rasa kami tampil bagus di babak pertama saat melawan Roma, namun kami kurang tajam untuk mengunci kemenangan di awal," tutur pelatih 51 tahun pada laman resmi klub.

"Detail yang kecil membuat kami kalah: kebobolan dari skema bola mati, dan membiarkan pertahanan terlalu terbuka saat mendapat tendangan bebas," lanjutnya.

"Yang penting sekarang adalah bagaimana kami dapat bangkit. Saya pastikan Anda tidak akan melihat penampilan (kontra Roma) seperti itu lagi besok malam. Siapapun yang ada di lapangan akan tampil fokus," tandasnya.[rza]
#Juve #Lazio #Roma
BERITA TERKAIT
RESMI: Defrel Jadi Milik Roma
Gagal ke Juve, Schick Mendekat ke Inter
(International Champions Cup (ICC) 2017) PSG Kalahkan AS Roma 5-3
RESMI: Szczesny Gabung Juventus
Leiva Dinilai Salah Pilih Bergabung dengan Lazio
Di Francesco: Mahrez Cocok Main di AS Roma
Inter Capai Kesepakatan dengan Lazio untuk Keita

ke atas