HIBURAN

Rabu, 17 Mei 2017 | 23:25 WIB

"Bukalah Hatinya", Debut Flo di Industri Musik

Aris Danu
"Bukalah Hatinya", Debut Flo di Industri Musik
(Foto: inilahcom)


INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi pendatang baru Vionita Shinta Turuka atau yang biasa disapa Flo baru saja merilis single perdana "Bukalah Hatinya". Lagu itu dikemas dalam nuansa pop.

Flo sebenarnya tidak asing di blantika musik tanah air, namanya sempat masuk menjadi nominasi Indonesia Idol 2014 bersama Nowela dan Husein kala itu. Sayangnya, nasib Flo tak seberuntung mereka karena harus kandas sehingga tak bisa masuk final.



Bermodal pengalaman tersebut dara kelahiran Manado, 9 Maret 1993 itu memberanikan diri terjun ke industri musik dibawah naungan Alna Record. Flo kemudian merilis single perdana berjudul Bukalah Hatinya.

"Aku optimis banget karena lagunya easy listening, musiknya ringan dan enak dinikmati," kata Flo dalam wawancara di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (15/5/2017).


Flo bercerita, bakat menyanyi sudah diasah sejak usia 4 tahun. Ia bahkan acapkali mengikuti berbagai lomba tarik suara. Tak heran jika mimpinya pun besar untuk menjadi seorang penyanyi seperti idolanya, Raisa.

"Raisa, aku suka karakter suaranya. Dia musiknya agak RnB gitu sama kayak musik aku. Jadi influence aku di musik itu ya Raisa," tuturnya.

Menariknya, untuk single perdana ini, dara lulusan Universitas Kristen Satya Wacana, Salatiga itu tidak ingin asal-asalan dalam menggarap videoklip. Flo mendatangkan sutradara videoklip dari Los Angeles, AS, Cheverly Amalia (Chevy).

"Mendirect seorang penyanyi yang punya suara emas seperti Flo sangat sayang kalau disia-siakan," kata Chevy.

Dalam video klip, Flo mengenakan busana yang terkesan seksi namun cukup elegan yang merupakan arahan dari Dela Dewi sebagai fashion stylisynya. Menurut Dela, busana itu sesuai dengan lirik dan video klip yang menggambarkan betapa sang perempuan sangat mengharapkan cinta dari teman prianya. [adc]
#Flo #bukalah hatinya
BERITA TERKAIT
Wiro Sableng 212 Gaet Koreografer Film Jackie Chan
Glenn Fredly: Jangan Biarkan Ello Sendiri!
Kevin Kahuni Girang Akting Bareng Brandon Salim
Alasan Indro Warkop Sengaja Tak Jenguk Tora Sudiro
Duo JnE Siap Hidupkan Kembali Genre Pop Melayu
Ario Bayu Dipercaya Jadi Raja Mataram Pertama
Indro Warkop Teteskan Air Mata untuk Tora Sudiro

ke atas