BOLA

Kamis, 18 Mei 2017 | 09:34 WIB

Thiago Ingin Tambah Gol Lawan Semen Padang

Arif Budiwinarto
Thiago Ingin Tambah Gol Lawan Semen Padang
Penyerang Bhayangkara FC, Thiago Futuoso (Foto: istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - Penyerang Bhayangkara FC, Thiago Furtuoso, semakin termotivasi menambah torehan golnya saat jumpa Semen Padang akhir pekan ini.

Bhayangkara FC akan menjamu Semen Padang di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (20/5/2017) lusa. Tampil di depan pendukungnya sendiri jadi kesempatan bagi Bhayangkara FC kembali ke jalur kemenangan usai menelan kekalahan 3-2 dari Persipura Jayapura akhir pekan kemarin.



Thiago yang di awal musim sempat diragukan bisa tampil maksimal usai pulih dari cedera mampu menghapus keraguan tersebut. Di dua laga terakhir, pemain asal Brasil itu selalu mencetak gol. Total sejauh ini ia sudah mengantongi tiga gol.

Menghadapi Semen Padang, Thiago ingin menambah torehan golnya, tetapi kemenangan tim jadi raihan yang paling penting.


Lawan Semen Padang akan jadi pertandingan ketat. Tapi saya yakin dengan dukungan dan bantuan teman-teman, saya bisa menambah gol saya, kata Thiago.

Mudah-mudahan saya bisa cetak gol lagi. Tapi yang paling penting adalah bagaimana tim nanti bisa menang lawan Semen Padang. Sebab, pertandingan nanti akan sangat penting bagi posisi kami di klasemen nanti, ia melanjutkan.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, terus menggenjot timnya di sesi latihan Rabu (17/5/2017) di Lapangan Kelapa Dua, Depok. Ia memberikan pemahaman tentang skema pertahanan yang akan diterapkan menghadapi permainan agresif Semen Padang.

Lini pertahanan Bhayangkara FC jadi fokus utama Simon karena timnya sudah kemasukan 10 gol dalam enam pertandingan terakhir.

Kami ingin agar pemain lebih fokus lagi. Mudah-mudahan bisa berjalan bagus di pertandingan nanti, harap pelatih asal Skotlandia tersebut.[rza]
#liga1 #bhayangkarafc #semen padang #thiago futuoso
BERITA TERKAIT
Motivasi Berlipat Gelandang Persib Hadapi PSM
Persib Punya Modal Bagus Hadapi PSM
Pemain Arema Diminta Jaga Pola Makan Saat Lebaran
Arema Minta Undur Jadwal Melawan PS TNI
Menangi 3 Laga, BFC Bisa Liburan dengan Tenang
Alasan Barito Putera Lepas Pemain Asingnya
Arema Masih Inkonsisten, Aji Butuh Waktu

ke atas