BOLA

Kamis, 18 Mei 2017 | 13:10 WIB

Kemenangan Juve Berkat Usaha Semua Pemain

Dio Handrian
Kemenangan Juve Berkat Usaha Semua Pemain
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (Foto: Eurosport)


INILAHCOM, Roma - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan keberhasilan Juve rengkuh trofi Piala Italia adalah berkat kerja sama tim.

Bianconeri memastikan gelar juara Piala Italia setelah mengandaskan Lazio di partai final yang digelar di Stadion Olimpico, Kamis (18/5/2017) dini hari WIB, dengan skor meyakinkan 0-2.

Dua gol Juve di laga tersebut dicetak oleh Dani Alves (12') dan Leonardo Bonucci (24').

Beberapa pihak memberikan pujian selangit kepada Alves yang tampil gemilang di laga tersebut karena mencetak gol pembuka keunggulan La Vecchia Signora, sekaligus memcetak gol ketiganya dalam lima pertandingan terakhir Juve di semua ajang.

Kendati demikian, Allegri menyebut kemenangan Juve bukanlah jasa satu pemain saja.


"Apabila hanya memuji satu pemain saja, itu berarti tidak menghormati yang lainnya. Kami meraih tujuan pertama kami berkat usaha semua orang," tutur pelatih 49 tahun.

"Saya memberikan selamat untuk para pemain, mereka sangat luar biasa," lanjutnya.

Allegri juga meminta timnya mengalihkan fokus mereka ke pertandingan lanjutan Serie A Italia melawan Crotone pada hari Minggu (21/5/2017) besok.

"Melawan Crotone akan jadi laga berat. Kami membutuhkan kemenangan dan ini akan menjadi pertandingan yang menentukan, jadi kami butuh kehadiran semua fans di sana," tandasnya.

Kemenangan atas Crotone akan memastikan gelar juara Serie A Italia jatuh ke tangan Juve. Pasalnya, tambahan 3 angka akan membuat koleksi poin Si Nyonya Tua tak akan bisa dikejar lagi oleh AS Roma.

Sumber: FourFourTwo
#Juve #Allegri #Alves
BERITA TERKAIT
Juve Saingi Duo Manchester untuk Fabinho
Mandzukic Perpanjang Kontrak Bersama Juve
Xavi Dukung Juve Juara Liga Champions
Iniesta Tak Tutup Kemungkinan Hengkang
Del Bosque Jagokan Madrid Juara Liga Champions
RESMI: Cuadrado Jadi Milik Juventus
Raih Scudetto Pekan Ini Permudah Juve Kejar UCL

ke atas