HIBURAN

Kamis, 18 Mei 2017 | 11:45 WIB

Oki Setiana Dewi-Ria Ricis Garap Usaha Buah Tangan

Aris Danu
Oki Setiana Dewi-Ria Ricis Garap Usaha Buah Tangan
Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis (Foto: Inilahcom/Aris Danu)


INILAH.COM, Jakarta-Aktris Oki Setiana Dewi dan adiknya Ria Ricis berkolaborasi membuat bisnis sebuah pusat oleh-oleh bernama Surabaya Patata. Mereka membuka outlet pertamanya di jalan Dharmahusada 187, Gubeng-Surabaya.

Kakak beradik ini membuka gerainya pada 13 dan 14 Mei 2017 dalam acara grand opening dan mendapat sambutan hangat dari warga Surabaya.



"Senang banget masyarakat kota Surabaya dan sekitarnya sangat antusias menyambut outlet kami dan sangat mendukung kami," kata Ria Ricis dalam keterangan tertulisnya, Kamis (18/5/2017).


Menariknya, pada acara pemotongan pita di hari Sabtu, 13 Mei 2017 Ria Ricis memberi hadiah kepada 20 pembeli pertama.

"Iya, ini memang rencana awal kami untuk 20 pembeli pertama Surabaya Patata kita makan bersama. Senang banget bisa lebih dekat dengan penggemar," kata Ricis.

Sementara itu Oki merasa senang dengan bisnis yang dijalani bersama adiknya. Menurutnya ini adalah bentuk kontribusi mereka kepada kota Surabaya agar memiliki kue oleh-oleh yang hits dan kekinian.

"Bahagia banget bisa berkontribusi kepada kota Surabaya dan juga masyarakatnya. Harapan kami berdua, Surabaya Patata disenangi dan menjadi trend sebagai oleh-oleh dari kota ini. Semoga banyak manfaatnya untuk saat ini," papar Oki. [adc]
#oki setiana dewi #ria ricis
BERITA TERKAIT
Wiro Sableng 212 Gaet Koreografer Film Jackie Chan
Glenn Fredly: Jangan Biarkan Ello Sendiri!
Kevin Kahuni Girang Akting Bareng Brandon Salim
Alasan Indro Warkop Sengaja Tak Jenguk Tora Sudiro
Duo JnE Siap Hidupkan Kembali Genre Pop Melayu
Ario Bayu Dipercaya Jadi Raja Mataram Pertama
Indro Warkop Teteskan Air Mata untuk Tora Sudiro

ke atas