TEKNOLOGI

Jumat, 19 Mei 2017 | 16:00 WIB

Android O Siap Hadir Musim Panas Tahun Ini

Ibnu Naufal
Android O Siap Hadir Musim Panas Tahun Ini
(techcrunch.com)


INILAHCOM, Mountain View - Dari arena event Google I/O 2017 yang tengah digelar di Mountain View, California, AS, Wakil Presiden Divisi Android Dave Burke baru saja memberikan konfirmasi bahwa rilisan resmi untuk Android O akan diedarkan mulai akhir musim panas tahun ini.

Phone Arena melansir, Android O bakal memberikan warna baru pada smartphone dengan kehadiran beragam fitur anyar yang pasti sangat menarik dan kembali mengajak penggunanya untuk kembali membiasakan diri.




Beberapa dari fitur itu adalah mode Picture-in-Picture, titik notifikasi, optimalisasi performa atau baterai, mode Superior Autofill, dan masih banyak lagi lainnya.

Smartphone Pixel dan Pixel XL dikabarkan akan menjadi perangkat pertama menggunakan Android O, sementara Nexus 5X, Nexus 6P, Nexus Player, dan tablet Pixel C akan menyusul kemudian.

Saat ini, Google sudah mulai merilis versi beta dari Android O yang dapat diunduh di android.com/beta. Seluruh perangkat yang disebutkan di atas tadi, kompatibel dengan rilisan beta ini. [ikh]
#Google #Android #AndroidO
BERITA TERKAIT
Google Rela Bayar Rp40 Triliun Demi Chrome di iOS
Google Mulai Memonopoli Internet?
Android O Meluncur 21 Agustus 2017?
Pixel 2 Menggema, Google Pangkas Harga Pixel
Google Minta Maaf Atas Penamaan Jalan Dewi Persik
(Bekasi Minta Klarifikasi Google) Nama Jalan Dewi Sartika Berubah Jadi Dewi Persik
Jadi Tren, Google Siapkan Fitur 'Stories'

ke atas