GAYA HIDUP

Kamis, 18 Mei 2017 | 12:50 WIB

Jangan Biarkan Tubuh Kaku karena Duduk Lama

Mia Umi Kartikawati
Jangan Biarkan Tubuh Kaku karena Duduk Lama
(Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - Gaya hidup kita yang duduk terus-menerus selama berjam-jam membuat tubuh tidak sehat. Lantas bagaimana cara mengatasinya?

Misalnya, Anda banyak menghabiskan waktu di kantor dengan duduk berjam - jam, kemudian selama perjalanan secara komuter melalui lalu lintas yang padat, berbelanja secara online dan bermain dengan perangkat elektronik, sering menjadikan otot kita tertekan.



Hal tersebut membuat otot menjadi lebih kencang atau seperti terikat berkali-kali, dan dari waktu ke waktu, menimbulkan rasa sakit serta nyeri. Anda juga kerap mengadakan latihan atau olahraga juga, dan pada akhirnya menyebabkan luka pada tubuh seperti keseleo dan ketegangan.


Butuh solusi bebas repot untuk rasa sakit dan kesakitan, ketika Anda sibuk di tengah hari-hari sibuk Anda? Biarkan Plaster Pengobatan Tiger Balm yang bereffek tahan lama - membantu menghilangkan rasa pegal otot Anda saat berada pada kondisi berbagai gerakan.

Dengan memanfaatkan teknologi hydrogel yang unik, plaster berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan berventilasi non woven ini nyaman digunakan dengan aplikasi yang mudah, sehingga tidak meninggalkan bekas pada kulit, ideal untuk pemakaian sehari-hari.

"Tiger Balm Plaster dikembangkan untuk memberikan pertolongan secara berkelanjutan apabila nyeri otot dan nyeri. Bahannya dibuat dengan memanfaatkan formulasi herbal Balsam. Tiger Balm Plaster tidak hanya secara efektif mengurangi rasa sakit dan nyeri, tetapi juga mudah digunakan dan diterima secara sosial, karena pemakaiannya dilakukan secara merekat di bawah pakaian, tanpa menimbulkan bau. Ini semestinya menarik generasi muda konsumen di Indonesia," kata A.K Han selaku Direktur Eksekutif Haw Par Corporation Limited seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Kamis (18/05/2017).

Sementara itu Riena Tambunan atlet lari internasional selaku pengguna aktif produk tersebut merasakan manfaat dan kegunaanya, baik yang berbentuk balsam maupun plaster. Produk ini tepat digunakan, baik saat berlari marathon ataupun saat menjalankan latihan fisik sehari-hari.(tka)
#Tubuh #duduk #lama #kaku
BERITA TERKAIT
Tips Menangani Diare pada Anak di Rumah
Regulator Obat dan Makanan di Turki Dukung BPOM RI
Temuan Obat Ilegal Capai Puluhan Juta Butir
Obat PCC Ilegal, Tak Boleh Dikonsumsi Siapapun
#GerakanBebasKatarak Gelar Operasi Katarak Gratis
Xiao International Culture Week Digelar di Jakarta
ORBIT Cari Desainer Muda Kreatif Bertalenta

ke atas