NASIONAL

Kamis, 18 Mei 2017 | 13:27 WIB

NasDem Belum Dapat Restu Jokowi Usung Khofifah

Ray Muhammad
NasDem Belum Dapat Restu Jokowi Usung Khofifah
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan hingga saat ini pihaknya konsisten untuk berencana mengusung Mensos Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jatim 2018.

Selain Khofifah, Syaefullah Yusuf (Gus Ipul) juga merupakan nama yang terus dibidik NasDem sebagai salah satu kandidat di Pilgub Jatim mendatang.


"Pilgub Jatim kami berikan kesempatan terus. Ada dua kandidat yang dicoba untuk dilihat dan diikuti terus oleh NasDem. Antara Khofifah dengan Syaefullah Yusuf. Mewakili kalangan perempuan Khofifah, pria Syaefullah," ujar Paloh di area Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2017).

Hingga kini Paloh mengaku belum mendapatkan restu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengusung Khofifah ikut kontestasi Pilkada tahun depan. Bahkan, pembicaraan detail soal rencana ini pun belum didiskusikan secara langsung antara dirinya bersama Khofifah.

"Nanti kita lihat. Belum bicara ke Presiden dan belum juga ke Khofifah. Ya nanti. Namanya juga dilihat. Mungkin nanti pertemuan sebulan dua bulan lagi ke depan ada pematangan," tandasnya. [rok]
#PilgubJatim2018
BERITA TERKAIT
Emil Dardak Bukan Penentu di Pilkada Jatim
"Mau Pilih Khofifah atau Gus Ipul Silahkan"
(Pilgub Jatim 2018) Emil Dardak: Ini di Luar Dugaan Sebelumnya
NasDem Pasrah Soal Cawagub Pendamping Khofifah
PDIP Minta Emil Mundur dari Partai
Belum Ada Calon Perseorangan Maju Pilgub Jatim
Ini Isi Surat Dukungan Golkar ke Khofifah-Emil

ke atas