HIBURAN

Kamis, 18 Mei 2017 | 16:15 WIB
(#Soundgarden #ChrisCornell #rock #TheFinalsParty)

Vokalis Soundgarden dan Audioslave Tutup Usia

Aris Danu
Vokalis Soundgarden dan Audioslave Tutup Usia
(Foto: Istimewa)


INILAH.COM, Jakarta-Vokalis Chris Cornell meninggal dunia secara mendadak pada Rabu malam (17/5/2017) waktu setempat di Detroit. Chris dikenal sebagai vokalis Soundgarden dan Audioslave.

Dilaporkan The Associated Press, juru bicara Chris meninggal dunia secara mendadak. Kematian musisi berusia 52 tahun itu itu mengejutkan istri dan pihak keluarga. Terkait kematian mendadak tersebut, pihak keluarga akan bekerja sama dengan tim medis untuk mencari penyebab kematian Chris dan meminta kerahasiannya.




Sebelumnya, Chris dilaporkan sempat tampil bersama Soundgarden pada Rabu malam di Teater Fox, Detroit. Penampilan bersama Soundgarden itu merupakan bagian dari tur di Amerika Utara.

Musisi bernama asli Christopher John Boyle lahir dan dibesarkan di Seattle, Washington. Chris membentuk Soundgarden bersama gitaris Kim Thyil dan bassis Hiro Yamamoto. Ia aktif bersama Soundgarden pada 1984-1997.

Setelah vakum beberapa tahun, pada 2001-2007 Chris membentuk Audioslave bersama personel Rage Againts The Machine, gitaris Tom Morello, bassis Tim Commerford, dan drummer Brad Wilk. [adc]
#ChrisCornell #Soundgarden #Audioslave #Rock #PearlJam
BERITA TERKAIT
KPI Semprit Opera Van Java Trans7, Ini Sebabnya!
Sejumlah Selebritas Galang Donasi Peduli Rohingya
Manhunt Indonesia 2017 Menatap Ajang Internasional
Panasonic Gobel Awards 20 Digelar 27 Oktober 2017
Rey Utami Ngidam Macam-macam, Pablo Kelimpungan
WinSas Project Padukan Musik Etnik dengan Modern
Slank Tutup Tur Silaturahmi Merajut Kebangsaan

ke atas