OLAHRAGA

Kamis, 18 Mei 2017 | 19:34 WIB

Indonesia Sport & Expo Forum Kembali Digelar

Dio Handrian
Indonesia Sport & Expo Forum Kembali Digelar
(Foto: inilahcom)


INILAHCOM, Tangerang - Setelah sukses pada penyelenggaraan sebelumnya, Indonesia Sport Expo & Forum (ISEF) kembali digelar tahun ini.

Acara pameran serta ajang interaksi langsung antara para penyedia aneka produk dan jasa keolahragaan dengan para pengunjung yang mencintai olahraga tersebut digelar di Indonesia Convention & Exhibition (ICE) BSD City selama 17-21 Mei 2017.



Berkonsep "All In One Sport Product", ISEF 2017 menyuguhkan delapan kategori olahraga yakni stadium dan venue, sport tourism, outdoor & adventure, water sport, action & extreme sport, sport equipment, sport fashion serta fitness & running.

Ada banyak hal menarik yang dilangsungkan selama ISEF berlangsung. Selain menyuguhkan berbagai peralatan olahraga terbaru, pihak penyelenggara juga bekerja sama dengan beberapa Pemerintah Daerah di Indonesia untuk menampilkan potensi dan prestasinya di sektor Sport-tourism.


Terlebih lagi, para pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai aktivitas olahraga seperti jump sport, freeletics, zumba, u-jam, dan masih banyak lagi.

Dalam kata sambutannya, bapak Effi Setiabudi selaku Direktur Utama PT. Debindo-ITE yang menjadi pihak penyelenggara acara menuturkan tujuan dari dibuatnya ISEF 2017.

"ISEF 2017 merupakan pameran dagang yang bertujuan mempertemukan antara fundraiser, venue operator, pengunjung, dan juga peserta, dalam hal ini, pihak penyedia produk dan jasa olahraga sehingga akan ada perputaran ekonomi yang luar biasa," jelas Effi.

"Semoga acara ini menjadi wahana promosi dan menambah jejaring bisnis di Indonesia, meningkatkan pariwisata dan juga olahraga di dalam maupun di luar negeri," ia memungkasi.[rza]
#ISEF
BERITA TERKAIT
(ASEAN Para Games) Atletik Tambah Lima Emas dan Dua Perak
Gagal Juara, Marcus/Kevin Sudah Penuhi Target
(ASEAN Para Games) Indonesia Tambah Emas di Nomor Kursi Roda Putra
Perbakin Gelar Kejurnas Menembak
(Jepang Terbuka Super Series 2017) Gregoria Mariska Terhenti di Babak Kualifikasi
(ASEAN Para Games 2017) Usai Menang di ASEAN, Abdul Incar Asia
(ASEAN Para Games 2017) Indonesia Pimpin Klasemen ASEAN Para Games

ke atas