OLAHRAGA

Kamis, 18 Mei 2017 | 20:03 WIB

Berbagai Manfaat dari Terselenggaranya ISEF 2017

Dio Handrian
Berbagai Manfaat dari Terselenggaranya ISEF 2017
(Foto: inilahcom)


INILAHCOM, Tangerang - Direktur Utama PT. Debindo-ITE, Effi Setiabudi, menuturkan berbagai manfaat dari penyelenggaraan acara Indonesia Sport Expo & Forum (ISEF) 2017.

Acara yang dihelat di Indonesia Convention & Exhibition (ICE) BSD City dari tanggal 17-21 Mei 2017 merupakan pameran dan perdagangan aneka ragam produk olahraga terkini dan jasa keolahragaan.



Disamping penjualan alat-alat dan jasa olahraga, para pengunjung juga disuguhkan dengan berbagai aktivitas olahraga seru dan pameran potensi sport tourism dari berbagai daerah di Indonesia.


PT Debindo-ITE menggelar kembali ISEF tahun ini guna melanjutkan kesuksesan mereka tahun lalu. Selain itu, Effi menjelaskan berbagai manfaat dari terselenggaranya acara tersebut.

"Ada ribuan orang yang terlibat di ISEF, mulai dari persiapannya hingga penyelenggaraannya. Kedua, ada transaksi ekonomi yang terjadi. Dan yang paling penting, ada peserta dari luar negeri yang mencari mitra dagang," tutur Effi.

"Semoga dengan terselenggaranya acara ini, para pebisnis dapat bertemu jodohnya, partnernya untuk mendistribusikan berbagai alat olahraga," pungkasnya.[rza]
#ISEF
BERITA TERKAIT
(ASEAN Para Games) Atletik Tambah Lima Emas dan Dua Perak
Gagal Juara, Marcus/Kevin Sudah Penuhi Target
(ASEAN Para Games) Indonesia Tambah Emas di Nomor Kursi Roda Putra
Perbakin Gelar Kejurnas Menembak
(Jepang Terbuka Super Series 2017) Gregoria Mariska Terhenti di Babak Kualifikasi
(ASEAN Para Games 2017) Usai Menang di ASEAN, Abdul Incar Asia
(ASEAN Para Games 2017) Indonesia Pimpin Klasemen ASEAN Para Games

ke atas