HIBURAN

Kamis, 18 Mei 2017 | 20:35 WIB

Lala Karmela, Antara Film dan Musik

Aris Danu
Lala Karmela, Antara Film dan Musik
(Foto: Istimewa)


INILAH.COM, Jakarta-Sukses berkarier sebagai penyanyi, Lala Karmela merambah ke dunia akting. Baru-baru ini, ia membintangi film Bukaan 8 bersama aktor Chicco Jerikho.

Lala merasa bersyukur diberi kesempatan untuk mengembangkan bakatnya di dunia akting. Ia pun tak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut.



"Aku memang berangkat dari musik, tapi dari kecil sudah suka nonton film. Mungkin untuk sekarang diberi kesempatan mengulik lebih jauh di layar lebar," kata Lala Karmela di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.


Meski berangkat dari dunia tarik suara, dara Jakarta, 2 April 1985 tak ingin mengkotak-kotakan kariernya di dunia hiburan. Sebagai pelaku seni sebisa mungkin Lala tidak membatasi bakat di bidang seni, baik musik maupun akting.

"Aku menanamkan dalam mindset, enggak membebankan diri karena hal itu bisa membatasiku dalam memberikan karya-karya berikutnya," kata pelantun tembang Hasrat Cinta itu.

Kemampuan dan rasa percaya diri dalam berkesenian Lala tumbuh berkat dukungan keluarga. Hal itu menjadi suntikan semangat dalam berkarya.

"Dari keluarga, mereka positif banget dan mendukung apa yang aku lakukan dari awal," pungkasnya. [adc]
#lala karmela #musik dan film
BERITA TERKAIT
Wiro Sableng 212 Gaet Koreografer Film Jackie Chan
Glenn Fredly: Jangan Biarkan Ello Sendiri!
Kevin Kahuni Girang Akting Bareng Brandon Salim
Alasan Indro Warkop Sengaja Tak Jenguk Tora Sudiro
Duo JnE Siap Hidupkan Kembali Genre Pop Melayu
Ario Bayu Dipercaya Jadi Raja Mataram Pertama
Indro Warkop Teteskan Air Mata untuk Tora Sudiro

ke atas