HIBURAN

Kamis, 18 Mei 2017 | 20:35 WIB

Lala Karmela, Antara Film dan Musik

Aris Danu
Lala Karmela, Antara Film dan Musik
(Foto: Istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Sukses berkarier sebagai penyanyi, Lala Karmela merambah ke dunia akting. Baru-baru ini, ia membintangi film Bukaan 8 bersama aktor Chicco Jerikho.

Lala merasa bersyukur diberi kesempatan untuk mengembangkan bakatnya di dunia akting. Ia pun tak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

"Aku memang berangkat dari musik, tapi dari kecil sudah suka nonton film. Mungkin untuk sekarang diberi kesempatan mengulik lebih jauh di layar lebar," kata Lala Karmela di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.


Meski berangkat dari dunia tarik suara, dara Jakarta, 2 April 1985 tak ingin mengkotak-kotakan kariernya di dunia hiburan. Sebagai pelaku seni sebisa mungkin Lala tidak membatasi bakat di bidang seni, baik musik maupun akting.

"Aku menanamkan dalam mindset, enggak membebankan diri karena hal itu bisa membatasiku dalam memberikan karya-karya berikutnya," kata pelantun tembang Hasrat Cinta itu.

Kemampuan dan rasa percaya diri dalam berkesenian Lala tumbuh berkat dukungan keluarga. Hal itu menjadi suntikan semangat dalam berkarya.

"Dari keluarga, mereka positif banget dan mendukung apa yang aku lakukan dari awal," pungkasnya. [adc]
#lala karmela #musik dan film
BERITA TERKAIT
Bertabur Bintang di Pesbukers Mencari Bakat
Opelet Si Doel Temani Nostalgia The 90's Festival
Dude Harlino Ikut Renovasi Sekolah Dasar di Sleman
Kabar Duka! Artis Senior Laila Sari Tutup Usia
PADI Reborn Jadi Magnet Authenticity Fest Bandung
ADA Band Dukung Keputusan Donnie untuk Keluar
Ditinggal Vokalis, Bagaimana Nasib ADA Band?

ke atas