HIBURAN

Kamis, 18 Mei 2017 | 20:55 WIB

Penyanyi Malaysia Ini Pakai Nama Deddy Dores

Aris Danu
Penyanyi Malaysia Ini Pakai Nama Deddy Dores
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)


INILAH.COM, Jakarta-Rahmad Mega, penyanyi asal Malaysia tak pernah menyangka bakal diterima dengan baik oleh keluarga almarhum musisi legendaris Deddy Dores saat berkunjung ke Indonesia.

Rahmad merupakan penggemar karya-karya Deddy Dores. Ia merasa bersyukur ketika mendapat izin untuk menyanyikan lagu karya almarhum yang belum pernah dirilis berjudul Sajadah Kabah.

"Lagu ini betapa besar sekali maknanya, merindui suasana kabah dan suasana itu tidak akan anda peroleh di tempat lain. Jadi ketika Sajadah Kabah ditawarkan ke saya senang sekali," ungkap Rahmad di sela acara Tribute to Deddy Dores di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2017).


Selain berkesempatan silaturahmi dengan keluarga almarhum dan mendapat izin menyanyikan karya terakhir Deddy Dores, pria berkacamata ini juga mendapat kehormatan. Ia diberi nama oleh seorang ustad dari keluarga almarhum.

"Ini suatu kehormatan bagi saya karena telah diterima di keluarga almarhum dan saya diberi nama oleh keluarga Dores Rahmad Agung," paparnya.

Rahmad menambahkan, selain Deddy Dores ia juga mengidolakan penyanyi senior Endang S Taurina. Dan rencananya ia bakal membuat kolaborasi musik dengan Endang.

"Satu nama besar Endang S Taurina, saya dari kecil memang sudah mengikuti lagu-lagu beliau. Makanya saya senang kalau diberi kesempatan untuk duet," pungkasnya. [adc]
#rahmad mega #deddy dores
BERITA TERKAIT
Penyanyi Malaysia Ini Ziarah ke Makam Deddy Dores
Zaskia Gotik Blak-blakan Soal Judi Poker
Anak Angin Angkat Isu Sosial lewat Musik Balada
Intip Keseruan "Seoul Talk Concert" di Jakarta
"Danur" Kalahkan "The Conjuring", Ini Kata Prilly
Dela Dewi Berbagi Kebahagiaan dengan Panti Asuhan
Ade Fitrie Anggap Ujian Hidup Sebagai Hidayah

ke atas