HIBURAN

Kamis, 18 Mei 2017 | 23:08 WIB

Anisa Rahma Terancam DO dari Kampus, Ini Sebabnya!

Aris Danu
Anisa Rahma Terancam DO dari Kampus, Ini Sebabnya!
Anissa Rahma (Foto: inilahcom)


INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi dan pemain film Anissa Rahma Adi bersyukur kuliahnya akan segera usai setelah sempat tertunda beberapa tahun karena fokus meniti karier bersama Cherrybelle.

"Ini semester akhir, insyaallah dua minggu lagi aku sidang akhir. Untuk wisuda bulan Oktober jadi nunggu beberapa bulan dulu, tapi setidaknya sudah lega jadi aku bisa kembali ke entertaint," katanya saat ditemui di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).


Mahasiswi jurusan Arsitektur Institut Teknologi Nasional (ITENAS) tersebut terancam akan di drop out alias dikeluarkan dari kampus karena sudah batas akhir kuliah. Beruntung Anisa dapat mengejar sidang akhir tahun ini.

"Aku sudah masuk ke batas kuliah akhir kalau tahun ini enggak lulus aku di DO. Ini ibarat janji aku sama mama dan almarhum papah aku. Sebelum meninggal aku sempat janji Anisa mau aktif di entertaint tapi tetap selesain kuliah," ujar mantan anggota Cherrybelle itu.

"Dari dulu sebenarnya sudah direncanain bakal mulai kuliah lagi tahun kemarin dan harus fokus jadi otomatis entertainnya harus stop dulu," tandasnya. [adc]
#anisa rahma
BERITA TERKAIT
Anak Angin Angkat Isu Sosial lewat Musik Balada
Intip Keseruan "Seoul Talk Concert" di Jakarta
"Danur" Kalahkan "The Conjuring", Ini Kata Prilly
Dela Dewi Berbagi Kebahagiaan dengan Panti Asuhan
Ade Fitrie Anggap Ujian Hidup Sebagai Hidayah
Hafiz Indonesia Season 5 RCTI Hadir Selama Ramadan
Serial India Swaragini Hadir Menyapa Penonton

ke atas