HIBURAN

Kamis, 18 Mei 2017 | 23:46 WIB

Ini Kisah Horor Herjunot Ali Saat Syuting di Pulau

Aris Danu
Ini Kisah Horor Herjunot Ali Saat Syuting di Pulau
Herjunot Ali (Foto: istimewa)


INILAH.COM, Jakarta-Aktor Herjunot Ali menemui kejadian mistis saat menjalani syuting film horor berjudul The Doll 2. Dalam film itu, ia memerankan karakter Aldo.

Menurut pria yang akrab disapa Junot itu, kejadian mistis tersebut ia temui saat pengambilan adegan dengan setting lokasi di sebuah pulau. Ketika itu salah satu pemain cilik yang berperan menjadi hantu diganggu makhluk halus.


"Waktu itu set-nya di pulau, sudah malam. Mungkin dia capek atau kenapa, dia nangis. Dia bilang, 'saya enggak mau syuting lagi karena disitu ada yang pukul-pukul saya dari belakang dan itu sakit banget'," cerita Junot dalam wawancara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Akibat peristiwa itu, lanjut Junot, proses syuting pun sempat terhenti. Sampai pada akhirnya kru film meminta bantuan dari orang pintar yang menyebut bahwa penunggu pulau itu tak suka ada anak kecil.

"Di situ juga kan ada dukunnya, kita diputar-putar dan ayunannya itu ada yang nunggu, (hantunya) anak kecil juga sama kayak si anak ini. Dia enggak suka kalau ada anak kecil lain. Dan akhirnya malam itu enggak jadi syuting di dekat ayunan. Akhirnya pindah set-nya," paparnya. [adc]
#the doll 2 #boneka hidup #luna maya #herjunot ali
BERITA TERKAIT
Luna Maya Akui Film Horor Bikin Capai
"The Doll 2", Teror Boneka Hidup Rilis 20 Juli!
(Album "Reinkarnasi") Death Distortion Siap Bangkitkan Musik Metal
"Baru 6 Bulan", Connie Nurlita Gandeng Didi Kempot
Ariel Tatum Menanti Berkah Ramadan
Sambut Ramadan, Fadly "Padi" Rilis Lagu Religi
Glenn Fredly Buat Chicco Jerikho Merasa "Pede"

ke atas