HIBURAN

Kamis, 18 Mei 2017 | 22:17 WIB

Raisa Akui Belum Siap Tulis Lirik Lagu Religi

Aris Danu
Raisa Akui Belum Siap Tulis Lirik Lagu Religi
Raisa (Foto: istimewa)


INILAH.COM, Jakarta-Jelang bulan suci ramadan sejumlah musisi dan penyanyi berlomba-lomba merilis lagu bernuansa islami atau lagu religi. Lantas bagaimana dengan Raisa?

Penyanyi berusia 26 tahun ini merasa antusias dan senang dengan lagu yang memiliki lirik positif, khususnya bertema religi. Ia bahkan sempat kepikiran akan hal itu.



"Sebenarnya aku sih kepikiran ya. Aku suka banget bikin lagu yang bikin anak muda dengerin," ungkap Raisa di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).


Namun, pemilik nama asli Raisa Andriana ini mengaku saat ini belum siap menggarap atau menulis lirik lagu bernuansa religi. Raisa merasa masih harus banyak belajar.

"Aku pengin banget dengar atau buat sesuatu yang baru, tapi untuk sekarang ilmu aku belum sampai. Jadi, masih takut bikin lirik yang bernapas islami," paparnya.

Pelantun hit Kali Kedua ini menambahkan, salah seorang temannya sempat berujar bahwa lagu Nyawa dan Harapan dari album Raisa bertajuk Handmade (2016) patut dimaknai sebagai lagu religi.

"Kemarin teman aku bilang kan ada lagu 'Nyawa dan Harapan'. Mungkin bisa dimaknai juga secara agama. Kalau lagu-lagu yang nyerempet (lagu religi) mungkin di lagu aku ada 'Nyawa dan Harapan'," tandasnya. [adc]
#Raisa #lagu religi
BERITA TERKAIT
Raisa Bocorkan Soal Single Baru dari "Handmade"
Disandingkan dengan Raisa, BCL Ingin Disebut Kakak
Ratusan Artis Meriahkan Konser "Aku Indonesia"
Fokus Karier, Jessica Mila Enggan Bahas Pernikahan
Roy Marten Sebut Anak-anaknya Tak Kenal Narkoba
Indra Bruggman Bicara Soal Pengusaha Asal Cianjur
Maruli Tampubolon Menanti Buah Hati Kedua

ke atas