BOLA

Jumat, 19 Mei 2017 | 04:30 WIB

Freestyle Scooter Meriahkan Pesta Juara Benfica

Arif Budiwinarto
Freestyle Scooter Meriahkan Pesta Juara Benfica
(Foto: theguardian)


INILAHCOM, Benfica - Pemain Benfica punya cara tak biasa dalam merayakan keberhasilan mereka meraih gelar juara Liga Super Portugal. Di ruang ganti tim, seorang pemain melakukan aksi freestyle menggunakan sebuah scooter.

Benfica memastikan gelar juara Liga Super Portugal 2016-17 setelah menang telak 5-0 dari Vitoria Guimaraes di Estadio da Luz di laga ke-33 akhir pekan kemarin.



Kemenangan ini membuat perolehan angka Benfica di puncak klasemen menjadi 81 dari 33 laga. Jumlah tersebut tak akan bisa disalip oleh pesaing terdekat di peringkat kedua, Porto.

Dengan sisa dua pertandingan lagi (Liga Portugal memainkan 34 pertandingan semusim), jumlah maksimal raihan poin Porto hanya akan mencapai 79. Itu karena hingga 32 kali berlaga, Porto cuma punya 73 angka.


Keberhasilan ini membuat Benfica sanggup meraih gelar untuk keempat kalinya secara beruntun. Total, Benfica sudah 36 kali menjadi kampiun liga.

Suasana meriah sudah terasa di ruang ganti, para pemain bersama-sama larut dalam suka cita. Dalam kesempatan itu, Eliseu datang dengan membawa sebuah scooter yang sudah dipersiapkannya.

Scooter yang dicat merah dengan tulisan angka 36 itu jadi tamu spesial. Meski sempat mati mesin, Eliseu bisa menghidupkannya kembali dan kemudian menunjukkan kebolehannya melakukan aksi freestyle menggunakan scooter tersebut.



Sumber: Guardian
#liga portugal #benfica #eliseu
BERITA TERKAIT
Bhayangkara Tak Masalah Raih Hasil Imbang
Inter Mampu Mengatasi Genoa
Klopp Tak Peduli Main Indah, yang Penting Menang
PSG Simpan Tenaga Jelang Hadapi Munchen?
Arema Nyaris Dipermalukan Persija
POLRI Adakan Nonton Bareng Bhayangkara FC
Zidane Tak Cemas Ronaldo Gagal Cetak Gol

ke atas