BOLA

Jumat, 19 Mei 2017 | 07:33 WIB

Bhayangkara FC Incar Gol Cepat Lawan Semen Padang

Arif Budiwinarto
Bhayangkara FC Incar Gol Cepat Lawan Semen Padang
Simon Mcmenemy (Foto: istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - Bhayangkara FC akan jumpa tim tangguh, Semen padang, dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (20/5/2017)b esok sore. Mengincar kemenangan, Bhayangkara FC harus bisa mencetak gol cepat.

Setelah menelan kekalahan 3-2 dari Persipura Jayapura akhir pekan kemarin, Bhayangkara FC berambisi kembali ke jalur kemenangan saat jumpa Semen Padang untuk mengganti poin yang hilang.

Tim asuhan Simon Mcmenemy ini kini berada di posisi kesepuluh klasemen sementara dengan sembilan poin. Jelang pertemuan dengan tim asuhan Nil Maizar, Bhayangkara FC terus mematangkan penyelesaian akhir.

Meski sudah memasukkan sembilan gol dari enam pertandingan, namun Simon menyebut timnya masih bisa lebih produktif lagi.


Finishing touch penting. Karena kami ingin setiap peluang yang didapat pemain bisa menghasilkan gol. Gol-gol cepat di kandang penting. Jadi, sebisa mungkin kami akan berusaha mencetak gol cepat, kata pelatih berkebangsaan Skotlandia itu.

Terkait siapa saja yang perlu diwaspadai dari Semen Padang, Simon melihat mereka mempunyai pemain-pemain yang hampir merata kualitasnya.

Kita tahu mereka selalu memainkan sepakbola ofensif jadi kami harus siap dengan hal itu, ia melanjutkan.

Jadi semua pemain harus tetap fokus di pertandingan. Sebab, kalau lenggah target kita dapat poin penuh bisa gagal, ia memungkasi.

Di pertemuan terakhir pada perhelatan Piala Presiden, Bhayangkara FC kalah 0-1 dari Semen Padang. Karena itu, mereka ingin membalas kekalahan tersebut.[rza]
#liga1 #bhayangkara fc #semen padang
BERITA TERKAIT
Ada 3 Kartu Merah, Borneo FC Gasak Mitra Kukar 4-0
Lawan Madura Utd Ditunda, BFC Fokus ke Persela
Persib Gagal Menang Lagi, Pelatih Minta Maaf
Persela Tundukkan Persib 1-0
Derbi Papua Dimenangkan Perseru
Tak Ada Jaminan Persib Menang Mudah di Lamongan
Ini Kunci Bali United Kalahkan PS TNI

ke atas