BOLA

Jumat, 19 Mei 2017 | 10:34 WIB

Mou Berharap Palace Main Lembut Lawan United

Arif Budiwinarto
Mou Berharap Palace Main Lembut Lawan United
Jose Mourinho (Foto: istimewa)
INILAHCOM, Manchester - Manchester United akan menghadapi Crystal Palace di laga terakhir Liga Premier Inggris musim ini. Jose Mourinho berharap The Eagles tak bermain sungguhan di laga tersebut.

MU akan menjamu Palace di Old Trafford, Minggu (21/5/2017) malam WIB. Ini akan menjadi laga terakhir sebelum mereka fokus ke final Liga Europa.

Dalam sejumlah kesempatan, Mourinho kerap menyinggung soal padatnya jadwal yang dihadapi timnya. Pernyataan tersebut terkait mepetnya waktu istirahat yang didapat timnya sebelum berlaga di final Liga Europa.

MU hanya punya jeda waktu empat hari sebelum kickoff final kontra Ajax Amsterdam di Friends Arena, Stockholm, Kamis (25/5/2017) dini hari WIB.

Melihat kondisi demikian, United sudah mengindikasikan akan menurunkan pemain lapis dua dalam pertandingan tersebut. Bahkan, Mou sudah memastikan kiper ketiga, Joel Perreira, akan main sebagai starter.


Hasil laga tersebut juga tidak akan mempengaruhi posisi kedua tim, MU dipastikan tetap di peringkat enam sedangkan Palace juga sudah selamat dari ancaman degradasi.

Oleh karena itu, Mourinho berharap Palace tak perlu bermain serius dan tidak perlu membawa Christian Benteke dalam lawatan mereka.

"Saya berharap fans mendukung tim di Old Trafford dan memaafkan sejumlah kenaifan, memaafkan hilangnya kepercayaan diri," kata Mou kepada Soccerway.

"Saya berharap Big Sam (Sam Allardyce) menunjukkan ia adalah teman yang baik dan mereka bisa bermain santai."

"Saya berharap ia bermain lembut melawan kami, mengatakan kepada Wilfried Zaha untuk bermain pelan, dan tidak menyertakan Christian Benteke," pungkas pria Portugal.
#liga inggris #man united #crystal palace #mourinho
BERITA TERKAIT
Alasan Mourinho Tak Mainkan Mkhitaryan
Legenda Sebut Guardiola Lebih Cocok Melatih MU
Alasan Martial dan Rashford Tak Bisa Main Serentak
Mourinho Bawa Ibrahimovic Melawan Newcastle
Inggris Berpotensi Jadi Juara Piala Dunia
Mourinho Kesal dengan Pelatih Timnas Inggris
Jangan Salahkan Mourinho Jika MU Gagal Juara

ke atas