HIBURAN

Jumat, 19 Mei 2017 | 11:05 WIB

Anggun Tampil Galang Dana untuk UNICEF

Mia Umi Kartikawati
Anggun Tampil Galang Dana untuk UNICEF
(Foto: Anggun C Sasmi/ist)


INILAHCOM, Jakarta - Aktris Anggun tampil untuk penggalangan dana UNICEF.

Penyanyi solo tersebut tampil untuk Eva Longoria Charity Organication di Paris. Juara World Music Award, Juri Asias Got Talent, Goodwill Ambassador United Nations dan artis ikonik Indonesia, tersebut diundang oleh superstar Amerika Serikat, Eva Longoria untuk tampil di Paris pada sebuah acara charity penting yang digelar oleh Eva Longoria Charity Organization, The Eva Longoria Foundation.




Hal ini dalam rangka untuk membantu anak-anak di seluruh dunia melalui program-program UNICEF. Dengan mengenakan busana yang elegan, Anggun berhasil memukau penonton yang hadir dengan penampilan live piano yang merdu. Acara tersebut juga dihadiri oleh banyak tokoh penting termasuk Pamela Anderson.

Saya langsung merespon positif permintaan dari Eva Longoria Foundation untuk tampil di acara charity ini. Eva Longoria adalah sosok kemanusiaan yang luar biasa, ia menggunakan ketenaran dan bakat yang dimilikinya untuk membantu sesama yang membutuhkan. Ini merupakan tugas saya untuk membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan isu-isu penting seperti anak-anak yang masih kekurangan. Dan acara berlangsung sangat sukses, berhasil mengumpulkan sejumlah dana besar untuk membantu program UNICEF, ujar Anggun seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Jumat (19/05/2017).

ANGGUN saat ini tengah merekam album Inggris terbarunya yang akan diluncurkan tahun ini, dengan singel perdana yang dijadwalkan pada musim panas atau gugur tahun 2017 ini. (tka)
#UNICEF #Anggun #galang #dana
BERITA TERKAIT
KPI Semprit Opera Van Java Trans7, Ini Sebabnya!
Sejumlah Selebritas Galang Donasi Peduli Rohingya
Manhunt Indonesia 2017 Menatap Ajang Internasional
Panasonic Gobel Awards 20 Digelar 27 Oktober 2017
Rey Utami Ngidam Macam-macam, Pablo Kelimpungan
WinSas Project Padukan Musik Etnik dengan Modern
Slank Tutup Tur Silaturahmi Merajut Kebangsaan

ke atas