BOLA

Jumat, 19 Mei 2017 | 16:08 WIB

Gagal Persembahkan Gelar, Kompany Bela Guardiola

Dio Handrian
Gagal Persembahkan Gelar, Kompany Bela Guardiola
Vincent Kompany dan Pep Guardiola (Foto: GettyImages)


INILAHCOM, Manchester - Bek Manchester City, Vincent Kompany, meyakini Pep Guardiola akan mengantar timnya meraih kesuksesan di masa depan.

Pep datang ke Etihad Stadium pada awal musim 2016/17. Di musim perdananya melatih The Citizens, pelatih 46 tahun dipastikan tak mempersembahkan satupun gelar pun.

Ini menjadi kali pertama Pep tak raih trofi dalam satu musim di masa kepelatihannya. Selama melatih Barcelona (2008-2012) dan Bayern Munchen (2013-2016), juru taktik kebangsaan Spanyol selalu berhasil antar timnya raih menjuarai ajang bergengsi setiap musim.

Gagal antar City menangkan gelar, Kompany tetap yakin timnya memiliki masa depan cerah di bawah asuhan Pep.


"Kami memiliki pelatih yang tahu bagaimana ia ingin timnya bermain. Kami akan mencoba sebaik mungkin untuk menerapkannya," ujar bek 31 tahun.

"Dalam beberapa kesempatan, kami bermain bagus. Kami mendominasi laga, rapih, dan mencoba bermain dengan cara tertentu. Saya selalu berpikir ini adalah awal dari sesuatu yang lebih baik, lebih istimewa," lanjutnya.

"Kami memang gagal memanfaatkan banyak momen kunci dan semua orang harus disalahkan untuk itu. Selama kami menyadari dan mencoba berkembang, maka kami akan siap raih hasil positif. Ada banyak hal yang akan datang setelah musim ini," ia memungkasi.

Sumber: Goal
#Kompany #Guardiola #Mancity
BERITA TERKAIT
City Diminta Perpanjang Kontrak Toure
Kimmich Takkan Tinggalkan Bayern Munchen
Conte Lebih Baik dari Mourinho dan Pep
City Diminta Fokus di Dua Laga Pamungkas
Tampil Gemilang, Donnarumma Tuai Pujian
Pep: Barca & Bayern Pecat Saya Jika Tanpa Trofi
Guardiola Bantah Tudingan Wenger

ke atas