METROPOLITAN

Jumat, 19 Mei 2017 | 12:51 WIB

Curi 2 Sofa Pakai Angkot, 2 Pria Dtangkap

Adedani Setiawan
Curi 2 Sofa Pakai Angkot, 2 Pria Dtangkap
(Foto: Ilustrasi)
INILAHCOM, Jakarta - Unit Reskrim Polsek Tanjung Duren menangkap dua pelaku pencurian dua buah sofa warna hitam, abu-abu milik Soenarto (60) di rumahnya di Taman Duta Mas Blok F5 No 2 Rt 005/09, Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta barat, Kamis (18/5/2017) sore.

Dalam menjalankan aksinya para pelaku berinisial WI (28) warga Tegal Alur, LFN (29) warga Kapuk Raya dan DD yang kini masih buron menggunakan angkot milik WI sebagai alat pengangkut dua sofa tersebut.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Zaky Nasution menuturkan, sewaktu korban berada di rumah Blok B Duta Mas diberitahu oleh keamanan komplek setempat, Sabani (50) kalau ada beberapa orang masuk ke dalam rumah korban yang tidak dihuni di tempat kejadian perkara (TKP).


"Para pelaku mengeluarkan barang-barang milik korban berupa dua buah Sofa ke dalam angkot KWK bernopol B 2447 WV warna merah,'' ujar Zaky di Jakarta Barat, Jumat (19/5/2017).

Zaky menambahkan, dengan adanya laporan tersebut, korban langsung menghubungi polisi hingga akhirnya para pelaku berhasil dilakukan penangkapan.

"Akan tetapi pelaku berinisial DD berhasil kabur. selanjutnya 2 orang pelaku dan barang bukti dapat diamankan dan dibawa ke Polsek Tanjung Duren guna dilakukan proses lebih lanjut," ucapnya.

Menurut Zaky, dari hasil pemeriksaan terhadap kedua pelaku, keduanya mengaku telah beberapa kali melakukan perbuatan yang sama di sekitaran TKP. [rok]
#Pencurian
BERITA TERKAIT
Polisi Sulit Ungkap Pencuri Laptop Penyidik KPK
Sabtu Ini Jabodetabek Akan Cerah Berawan
Kader Golkar Laporkan Ketua GMPG Doli ke Polisi
Kemenhub: OK-TRIP Bisa Jadi Contoh Daerah Lain
Kemenhub Bakal Subsidi Program OK-TRIP Anies-Sandi
Polisi tak akan Pemeriksaan Novanto Lagi
Diperiksa Polisi, Novanto Tunjukan Bekas Luka

ke atas