TEKNOLOGI

Sabtu, 20 Mei 2017 | 00:30 WIB
(Sambut Bulan Suci Ramadan)

Bukalapak Gelar Kampanye 'BERBUKA Dapat Amplop'

Bukalapak Gelar Kampanye 'BERBUKA Dapat Amplop'
(bukalapak.com)
INILAHCOM, Jakarta - Menyambut Bulan Suci Ramadan tahun ini, Bukalapak kembali berbagi kejutan berkah melalui pengalaman berbelanja menyenangkan dalam kampanye terbarunya 'BERBUKA Dapat Amplop' yang berlangsung mulai 19 Mei hingga 22 Juni 2017.

'BERBUKA' adalah singkatan dari Berbelanja di Bukalapak. Dalam kampanye ini, para pengguna atau calon pengguna aplikasi Bukalapak memiliki kesempatan untuk mendapatkan Amplop.

Amplop merupakan hadiah uang belanja dari Bukalapak yang bisa didapatkan dan diakumulasikan dari setiap transaksi yang dilakukan. Amplop bisa digunakan kembali untuk berbelanja di Bukalapak untuk memenuhi kebutuhan Ramadan dan Lebaran selama periode berlangsung.

"Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia bernostalgia. Dalam kampanye kali ini, kami ingin membawa rasa bahagia saat mendapat amplop Lebaran di masa kita masih kecil dulu. Apalagi Ramadan adalah momen yang tepat bagi kita untuk saling berbagi dengan sesama," kata Achmad Zaky, Founder dan CEO Bukalapak, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

"Kami paham bahwa memasuki bulan Ramadan, kebutuhan masyarakat seperti bahan baku masakan, makanan jadi, bahkan keinginan untuk membeli baju baru meningkat. Bukalapak ingin meningkatkan keseruan pengalaman saat berbelanja barang-barang kebutuhan Ramadan dan Lebaran sekaligus berbagi kebahagiaan untuk para pengguna setia atau calon pengguna Bukalapak," imbuhnya.


Dengan berbelanja melalui aplikasi Bukalapak, para pengguna akan mendapatkan Amplop untuk setiap transaksinya. Semakin sering berbelanja melalui aplikasi Bukalapak, maka akan semakin banyak Amplop yang didapatkan.

Untuk pengguna yang ingin mendapatkan Amplop, cukup melakukan verifikasi akun dan update aplikasi Bukalapak yang dimiliki. Tiap pengguna berhak mendapatkan satu Amplop dari satu transaksi bernilai minimum Rp100.000 termasuk ongkos kirim, melalui aplikasi Bukalapak.

"Kami berharap para pengguna dapat terbantu untuk memenuhi kebutuhannya dan di saat yang bersamaan, juga dapat menjadi berkah untuk keluarga dan sekitarnya dalam masa suci Ramadan," ujar Zaky.

Keterangan lebih lanjut terkait 'BERBUKA Dapat Amplop' dapat dilihat di tautan berikut ini.



[ikh]
#bukalapak #kampanye #program #berbuka #puasa
BERITA TERKAIT
Tata Motors Gelar Global Service Campaign ke-2
Bos Bukalapak Raih Technology and Digital Award
Belanja di Bukalapak Bisa Kirim Gratis dengan Grab
('Shell Road Safety Coaching Clinic') Kampanye Keselamatan Berkendara Sasar Pelajar SMK
BSM Sediakan Metode Pembayaran untuk Bukalapak
Firstmedia Gratiskan Upgrade Kecepatan 250Mbps
(Hadirkan Program 'November Festival') Mitsubishi Gelar Special Exhibition di Bandung

ke atas