HIBURAN

Jumat, 19 Mei 2017 | 18:15 WIB
(Film "Multiverse the 13th Step")

Ari Wibowo Jadi Konglomerat di "Multiverse"

Aris Danu
Ari Wibowo Jadi Konglomerat di "Multiverse"


INILAH.COM, Jakarta-Aktor dan model Ari Wibowo kembali eksis ke layar lebar. Kali ini Ari akan membintangi film horor fantasi berjudul Multiverse the 13th Step.

Aktor kelahiran Berlin, Jerman, 26 Desember 1970 ini mengatakan, film karya sutradara Alfrits J. Robert ini memberikan pengalaman berbeda soal film horor. Ia merasa antusias ketika mendapat tawaran karena film ini tidak menyuguhkan horor dengan adegan pembunuhan ataupun hantu.

"Kalau di sini katanya horor fantasi, saya melihatnya suspen fiction, waktu saya ditawarin awal ceritanya science fiction. Ada sedikit horornya tapi bukan horor yang ada setannya. Makanya saya tertarik bermain di film ini," kata Ari melalui keterangan tertulis, Jumat (19/5/2017).

Dalam film ini Ari memerankan karakter Pak Winata, seorang konglomerat yang punya kesibukan luar biasa sehingga tidak memperhatikan keluarga dan anak-anaknya. Kesibukan membuat Pak Winata lupa akan tugas dan kewajiban sebagai orangtua.


"Saya berperan sebagai pak Winata, konglomerat yang kurang memperhatikan anaknya, sehingga saat keadaan mereka susah baru hatinya tergerak untuk membantu. Ini sebuah kisah umum di kota-kota besar. Orang tua sibuk kerja menunjukan kasih sayang hanya dengan kerja dan menafkahi uang dan materi," papar Ari.

Selain Ari Wibowo, film produksi Amarta Pictures ini juga menampilkan sosok aktor muda Rendy Kjaernet. Menurut Rendy film ini memberikan banyak kejutan kepada penonton.

"Di film ini banyak cerita suprise yang enggak bakal ketebak. Filmnya bukan film mikir, kalau ngagetin ya wajar karena banyak adegan yang bikin penonton terkejut," ujar Rendy.

Tak hanya dua aktor di atas, Multiverse the 13th Step dibintangi oleh Olivia Jensen, Olga Lydia, Ben Jefreye, Chicco Kurniawan, Inzalna Balqis, dan Novinta Dhini. [adc]
#Ari wibowo #multiverse the 13th Step
BERITA TERKAIT
Ari Wibowo: Saya Enggak Penah Mau Main Film Horor!
("Multiverse: The 13th Step") Olivia Jensen Berubah Jadi Dua Karakter Antagonis
(Album "Reinkarnasi") Death Distortion Siap Bangkitkan Musik Metal
"Baru 6 Bulan", Connie Nurlita Gandeng Didi Kempot
Ariel Tatum Menanti Berkah Ramadan
Sambut Ramadan, Fadly "Padi" Rilis Lagu Religi
Glenn Fredly Buat Chicco Jerikho Merasa "Pede"

ke atas