METROPOLITAN

Jumat, 19 Mei 2017 | 18:50 WIB

Jelang Ramdan, Djarot Minta PNS DKI Maafkan Ahok

Ivan Setyadi
Jelang Ramdan, Djarot Minta PNS DKI Maafkan Ahok
Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (Foto: Inilahcom)


INILAHCOM, Jakarta - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meminta pegawai negeri sipil (PNS) di pemerintah provinsi yang dipimpinnya untuk memaafkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) jika ada salah.

Hal itu disampaikan Djarot dalam sambutannya di acara peresmian Gedung Blok F dan silaturahmi menyambut Ramadan bersama keluarga besar Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri DKI di Balai Kota, Jakarta.



Apabila Pak Ahok punya salah sama bapak ibu, sekalian saya mohon maaf supaya bisa dimaafkan, agar enggak ada rasa benci dan dendam, kata Djarot, Jumat (19/5/2017).


Ahok kini menjadi tahanan di Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat setelah dinyatakan bersalah dalam perkara penodaan agama dan dijatuhi hukuman dua tahun penjara. Selain itu, Ahok juga harus dinonaktifkan dari jabatan Gubernur DKI.

Tak lupa, Djarot juga menyampaikan permohonan maaf kepada PNS DKI secara pribadi. Saya bersama keluarga mohon maaf yang sedalam-dalamnya, tuturnya.

Mantan Wali Kota Blitar itu meminta PNS DKI untuk bekerja seperti biasa dalam melayani masyarakat meski tengah menjalankan ibadah puasa. Sebab, dia tidak ingin pelayanan terganggu.

Justru, puasa yang baik ketika kita beraktivitas, berbuat yang baik untuk melayni masyarakat dengan baik, tandasnya.[jat]
#DjarotSaifulHidayat
BERITA TERKAIT
Djarot Tegaskan Dirinya Juga Bisa Marah
Djarot Sebut Kebutaan Sejarah Mudah Terprovokasi
PNS Terlambat, Djarot Ancam Potong TKD
Djarot Kesal Bandar Narkoba Lama Dieksekusi
Ini yang akan Dilakukan Djarot Jelang Lengser
Djarot: Warga Suda Bisa Merasakan Hasil Program
Pemprov DKI Tak Kejar Predikat WTP

ke atas