METROPOLITAN

Jumat, 19 Mei 2017 | 19:07 WIB

Anies: Beri Waktu Tim Sinkronisasi Bekerja

Anies: Beri Waktu Tim Sinkronisasi Bekerja
Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan (Foto: Inilahcom/Dok)


INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan meminta seluruh pihak untuk memberikan waktu bagi tim sinkronisasi bekerja. Sebab, masih ada enam bulan ke depan untuk menuntaskan tugas bagi tim sinkronisasi.

Anies menjelaskan tugas utama dari tim sinkronisasi. "Sebenarnya tugas tim sinkronisasi menerjemahkan program atau janji kami menjadi program yang dapat dilaksanakan nanti saat menjabat," kata Anies usai sholat Jumat di Masjid Syarif Hidayatullah, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).


Mantan Mendikbud itu memaparkan perkembangan kerja tim sinkronisasi. Hingga saat ini tim sinkronisasi telah bekerja melakukan penerjemahan itu dengan menerima solusi, aspirasi, berkonsoliasi hingga melihat data-data Pemprov DKI yang mereka butuhkan. "Mereka masih bekerja menerjemahkan, mereka juga terus berdiskusi meskipun terbatas, dan hasilnya nanti adalah dokumen yg dipakai dalam RAPBD 2018," tutur Anies.

Anies mengatakan dengan memberi waktu kepada tim sinkronisasi, kinerja tim sinkronisasi akan detail. "Mereka baru berjalan seminggu kan, waktunya masih panjang sampai Oktober, nanti baru bisa dilihat detail kerja mereka," ujar Anies. [*]
#PilkadaDKI2017 #Salambersama #anies-sandi
BERITA TERKAIT
Anies Jadi Inspektur Upacara HUT RI ke-72 di Koja
Anies Harap Jakarta Melayu Fest Pikat Anak Muda
Sandi: Pasar Modal dan OK OCE Kurangi Ketimpangan
Sandiaga dan Ibunda Raih Penghargaan Pajak
Rencana Kenaikan Tarif Parkir Harus Dikaji Ulang
Sandiaga Pantau Perkembangan Pembangunan Velodrome
Sandiaga: Fasilitas Olahraga Harus Terus Dijaga

ke atas