HIBURAN

Jumat, 19 Mei 2017 | 19:50 WIB

Penyebab Tewasnya Vokalis Audioslave & Soundgarden

Aris Danu
Penyebab Tewasnya Vokalis Audioslave & Soundgarden
Chris Cornell, vokalis Audioslave dan Soundgarden (Foto: Istimewa)


INILAH.COM, Jakarta-Misteri kematian Chris Cornell, vokalis Audioslave dan Soundgarden akhirnya terungkap. Chris dinyatakan tewas akibat bunuh diri dengan cara gantung diri.

Seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, pihak berwenang mengumumkan perihal meninggalnya Chris pada Kamis (18/5/2017) waktu setempat setelah terlebih dahulu melakukan autopsi.


Terkait hasil autopsi polisi, istri Cornell, Vicky Cornell sangat terkejut. Sebab menurutnya selama initak ada tanda-tanda suaminya mengalami depresi.

Menurut Vicky, pertemuan terakhir dengan Chris berlangsung saat suaminya itu sedang soundcheck sebelum tampil di Detroit pada Rabu (17/5/2017). Bahkan Vicky masih berkomunikasi usai konser.

Kematian Chris sangat mengejutkan dunia musik internasional. Chris ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Detroit. Mendiang menginap di hotel tersebut setelah menggelar konser. [adc]
#chris cornell #soundgarden #audioslave
BERITA TERKAIT
(#Soundgarden #ChrisCornell #rock #TheFinalsParty) Vokalis Soundgarden dan Audioslave Tutup Usia
("Kearifan Lokal Sebagai Kekuatan Film Indonesia di Tengah Penetrasi Budaya Asing") Film Nasional Sebagai Benteng dari Budaya Asing
Yana Zein Masih Harus Konsumsi Banyak Obat
Macet Jadi Tantangan Berat Nirina Zubir Saat Puasa
Kesaksian Yana Zein Usai Diserang Kanker Ganas
Alston Stephanus Pamer Cosplay di Megacon 2017
Indro Bocorkan Jadwal Tayang Warkop DKI Reborn 2!

ke atas