PASAR MODAL

Jumat, 19 Mei 2017 | 21:40 WIB

PCDM Targetkan Pendapatan Rp7,3 Triliun

PCDM Targetkan Pendapatan Rp7,3 Triliun
(Foto: Ilustrasi)
INILAHCOM, Jakarta-Pemain properti tetap yakin penjualan akan positif pada tahun ini. Penjualan properti di kota-kota besar di Indonesia tetap jadi fokus. Bangunan yang ditawarkan berupa apartemen, pusat perdagangan dan mall.

AVP Marketing Podomoro City Deli Medan (PCDM) Suyeti Lokat mengatakan, PCDM menjadi salah satu produk unggulan yang ditawarkan melalui anak usaha PT Sinar Menara Deli. Target penjualan sampai akhir tahun Rp1,2 triliun. Total revenue semuanya Rp7,3 triliun dari 3000 meter persegi di luar shopping mall.

"Sampai kuartal I-2017 penjualan positif. Terdiri dari Apartemen dan Shoping Mall 85%, kondominium 70%, Premium 65%. Kami berharap PCDM jadi icon baru serta menjadi satu-satunya super blok termewah, termodern dan terlengkap di Medan," kata dia di Jakarta, Jumat (19/5/2017).

Yenti mengatakan, berbagai teknologi baru juga melengkapi kenyamanan penghuni apartemen dan kondominium yang dilengkapi privat lift. Untuk melengkapi itu, PCDM menyediakan premium office tower berupa kepemilikan perkantoran bersertifikat strata tittle dengan fasilitas lengkap. Ruang perkantoran ini juga akan terintegrasi dengan menara-menara lainnya yakni apartemen, kondominium, hotel dan pusat ritel.


Yenti menjelaskan proyek pengembangan PCDM sudah mencapai tahap finising"Saat ini pengerjaannya sampai finishing, setiap pengembangan yang ada pasti akan kami informasikan kepada konsumen kami," jelas dia.

Marketing Director Podomoro City Deli Medan Matius Jusuf mengatakan, properti akan booming kembali. Itu tercermin dari mulai merangkaknya bahan baku. Ia memberi contoh, besi satu kilo yang sebelumnya Rp6000 per kg, kini telah menjadi Rp10.000 per kg.

"Kenaikan harga bahan bangunan, turut mendongkrak kenaikan harga properti. Kita harap warga Medan teredukasi. Selama ini mereka buka kantor di Ruko, di atas tempat tinggal dan di bawah kantor. Kalau anaknya turun enggak pakai baju, akan berkurang nilainya di mata pembeli," jelas dia.

Selain itu, PCDM akan menggelar costumer gathering yang akan dilaksanakan pada Minggu (21/5) mendatang. Rangkaian acara akan diadakan di Hotel Pulman Central Park, Jakarta. [jin]
#pt agung podomoro #apln
BERITA TERKAIT
APLN Kembangkan Vimala View di Kawasan Puncak
Ekonomi Kondusif Pedoman Akumulasi Saham
Merkel Effect Batasi Bursa Saham Eropa
Kenaikan Yen Rugikan Bursa Saham Nikkei
PT Jaya Agra Wattie Lakukan Tender Wajib
Raih Rekor Baru, IHSG Nyaris Masuk Zona Merah
ADHI Sempurnakan Infrastruktur BIJB 98,7 Persen

ke atas