BOLA

Sabtu, 20 Mei 2017 | 00:02 WIB

Timnas U-19 Kalahkan Perseden Denpasar

Reza Adi Surya
Timnas U-19 Kalahkan Perseden Denpasar
(Foto: twitter)
INILAHCOM, Gianyar - Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan atas Perseden Denpasar dalam laga ujicoba keduanya di Pulau Dewata. Garuda Muda menang dengan skor 2-0.

Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (19/5/2017), dua gol kemenangan Timnas U-19 dicetak Witan Sulaiman dan Feby Eka Putra. Di laga ujicoba pertama, Timnas U-19 ditahan imbang Celebest FC 1-1.


Timnas U-19 tampil dominan di laga ini. Tapi, pelatih Indra Sjafri masih menyoroti masalah finishing yang harus diperbaiki lagi.

"Kami masih mendominasi permainan tetapi masih bermasalah di finishing. Saya pikir mereka sudah happy, nyaman bermain tetapi maklum anak muda jadi kurang bisa. Ini lawannya siapa, kita bukan main-mainkan dia, tapi seolah-olah dimainkan tapi akhirnya lawan main fox dan ada beberapa pemain yang harus diganti karena cedera. Ini yang harus kita perbaiki nanti," ujar Indra.

"Yang kedua, organisasi defend dalam bertahan, komunikasi dengan penjaga gawang juga harus diperbaiki. Terus kiper keempat kami yang turun juga, karena memang tidak boleh sama kita pemain, karena ini latihan, bukan pertandingan resmi, dia dapat bola itu langsung ke depan dan itu tidak boleh dan itu komitmen kami. Kami mau belajar dan risikonya itu, ketika lawan melakukan pressure, dia terlambat antisipasi dan bola dicuri lawan. Semua taktik pasti ada risikonya," tandasnya.
#timnasu-19
BERITA TERKAIT
Pro dan Kontra Pencopotan Indra Sjafri
Pelatih Baru Timnas U-19 Akan Berasal dari Eropa
Indra Sjafri Tinggalkan Timnas, Warganet Merespon
Nama Rudy Eka Masuk Bursa Pelatih Timnas U-19
Pelatih Malaysia Berminat Gantikan Indra Sjafri
Ada Kabar Pemecatan Indra Sjafri, Ini Respons PSSI
Alasan Mourinho Tak Mainkan Mkhitaryan

ke atas