BOLA

Sabtu, 20 Mei 2017 | 05:09 WIB

Lawan PBFC, Djanur Tak Usung Misi Balas Dendam

Reza Adi Surya
Lawan PBFC, Djanur Tak Usung Misi Balas Dendam
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (Foto: inilahcom)


INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tak mengusung misi balas dendam saat menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC). Menurut dia, tak ada kata balas dendam dalam kamusnya.

Persib akan menjamu PBFC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (20/5/2017) dalam lanjutan kompetisi Liga 1. Maung Bandung memiliki pengalaman pahit saat menghadapi PBFC. Sergio van Dijk dkk. dikalahkan tim berjuluk Pesut Etam di semifinal Piala Presiden 2017.




Meski demikian, pelatih yang akrab disapa Djanur tak menaruh dendam pada kekalahan tersebut. Baginya, kata dendam tak ada dalam kamusnya.

"Memang saat itu kita kalah adu penalti, tidak lolos ke final. Tapi dalam kamus saya tidak ada kata balas dendam. Setiap pertandingan kami punya target. Dan besok kita harus dapat poin penuh," kata Djanur, di laman resmi klub.

"Borneo tidak bisa dianggap enteng. Di kandang kami harus menang dan bermain menyerang. Kami harus bisa menjaga tren positif yang sudah diraih dari pertandingan sebelumnya," ujarnya.
#liga1 #pbfc #persib
BERITA TERKAIT
(Jelang Persib vs Persija) Stadion GBLA Jadi Target Pengeboman Teroris
Jelang Persib-Persija, Ridwan Kamil Temui Bobotoh
Arema FC Waspadai Misi Balas Dendam Semen Padang
Persib Bandung Dapat Sanksi Ganda dari Komdis PSSI
Bali United Puas Raih Satu Poin Lawan Sriwijaya FC
Hadapi Persija, Persib Dapat Angin Segar
Bhayangkara FC Diminta Waspadai Mitra Kukar

ke atas