BOLA

Sabtu, 20 Mei 2017 | 07:07 WIB

Ronaldo Ingin Bale Absen di Final Liga Champions

Reza Adi Surya
Ronaldo Ingin Bale Absen di Final Liga Champions
(Foto: istimewa)


INILAHCOM, Madrid - Beberapa pemain Real Madrid termasuk Cristiano Ronaldo berharap Gareth Bale absen di final Liga Champions. CR7 lebih suka Isco yang dimainkan.

Madrid akan menantang Juventus di final Liga Champions, Minggu (4/6/2017) dini hari WIB di Stadion Millennium, Cardiff. Bagi Bale, laga tersebut memiliki arti khusus karena digelar di kampung halamannya.

Saat ini Bale masih dalam proses penyembuhan cedera. Pemain asal Wales juga belum dipastikan apakah bisa bermain di final Liga Champions. Tapi, beberapa pemain Madrid berharap pelatih Zinedine Zidane memainkan Isco ketimbang Bale.


Penampilan Isco dalam beberapa laga terakhir Madrid menang mengesankan, termasuk saat menghadapi Atletico Madrid di leg kedua semifinal dimana Isco mencetak satu gol.

Beberapa pemain Madrid yang berharap Bale dicadangkan adalah Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Marcelo, Pepe, Fabio Coentrao, dan Casemiro. Tapi, tak semuanya sepakat. Setidaknya ada dua nama yang lebih memilih Bale dimainkan, yakni Luka Modric dan Toni Kroos.

Ini menjadi keputusan yang sulit bagi Zidane. Meski musim ini lebih sering absen karena cedera, Bale memainkan peran penting saat Madrid menjuarai Liga Champions 2014 dan 2016.

Sumber: Diario Gol
#ronaldo #ligachampions #bale
BERITA TERKAIT
Ronaldo Ungkap Alasannya Tinggalkan Madrid
Saatnya Juventus Juara Liga Champions
Buffon Hampir Gila Menanti Trofi Liga Champions
(Jelang Final Liga Champions: Juventus vs Real Madrid) Enam Hal Patut Dikhawatirkan Madrid Hadapi Juve
Madrid Dapat Kabar Baik Jelang Final Champions
Bom Manchester, Ronaldo Batal Berkunjung ke London
Gelapkan Pajak, Ronaldo Terancam Dipenjara 5 Tahun

ke atas