BOLA

Sabtu, 20 Mei 2017 | 04:32 WIB

Pemain Malaga Tak Sudi Madrid Juara Liga

Arif Budiwinarto
Pemain Malaga Tak Sudi Madrid Juara Liga
(Foto: marca)


INILAHCOM, Malaga - Dalam perburuan gelar juara La Liga 2016-17, Barcelona akan sangat bergantung pada laga Malaga versus Real Madrid. Penyerang Malaga, Sandro Ramirez, tak sudi bila Madrid yang jadi juara.

Gelar juara La Liga Spanyol akan ditentukan akhir pekan ini. Usai kemenangan telak 1-4 dari Celta Vigo, Kamis (18/5/2017) kemarin, Madrid berada di puncak klasemen dengan keunggulan tiga poin dari Barcelona di peringkat kedua.



Los Blancos hanya butuh satu poin untuk memastikan gelar juara liga ke-33 sepanjang sejarah klub. Di laga terakhir, El Real harus bertamu ke Estadio La Rosaleda sedangkan Barcelona menjamu Eibar di Nou Camp.

Bagi Malaga, hasil akhir melawan Madrid tidak akan berpengaruh apa-apa. Mereka dipastikan gagal ke kompetisi Eropa musim depan karena berada di peringkat 11. Namun, bukan berarti Malaga akan membiarkan Madrid berpesta di kandang mereka.


Sandro Ramirez berambisi mengalahkan Madrid guna membantu Barca yang merupakan mantan klubnya jadi kampiun musim ini. Dalam enam penampilan terakhir, dia bisa mencetak enam gol.

"Saya berharap mencetak gol (lawan Madrid) dan memberikan Barcelona kesempatan jadi juara La Liga," ujar pemain 21 tahun kepada Marca.

"Saya berhutang segalanya kepada Barcelona, jadi saya berharap hal itu bisa terjadi," pungkas pemain yang musim ini mencetak 14 gol dari 29 penampilan.

Sandro Ramirez pernah dua musim berseragam Barcelona (2014-16). Ia main 32 kali dan mencetak tujuh gol.[rza]
#la liga #real madrid #malaga #sandro ramirez
BERITA TERKAIT
Setelah 77 Hari, Crystal Palace Pecat De Boer
Barca vs Juve Jadi Panggung Unjuk Gigi Dybala
Jadwal El Clasico Jilid Pertama Musim Ini Diundur
Sevilla Waspadai Liverpool yang Terluka
Madura United Kalahkan Arema 2-0
Hajar Liverpool 5-0, City Ulang Sejarah 1937
10 Pemain Madrid Gagal Menang dari Levante

ke atas