BOLA

Sabtu, 20 Mei 2017 | 00:50 WIB

Penyebab PS TNI Kalah Telak dari Madura United

Nandang Permana Sidik
Penyebab PS TNI Kalah Telak dari Madura United
Pelatih PS TNI, Ivan Kolev (tengah) (Foto: inilahcom)


INILAHCOM, Bangkalan - Kehilangan empat pemain kunci menjadi penyebab kekalahan PS TNI dari tuan rumah Madura United. Hal itu disampaikan pelatih PS TNI, Ivan Kolev setelah timnya ditekuk Madura United dengan skor 1-4.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (19/5/2017), empat gol kemenangan Madura United dicetak Greg Nwokolo, Peter Odimwingie, Slamet Nurcahyo, dan Dane Milovanovic. Sedangkan satu gol untuk PS TNI dicetak Leonel Nunez menit ke-46.




"Kami kehilangan empat pemain, Soon Hak, Abduh Lestaluhu, Elio Bruno Martins dan terakhir Manahati Lehtusen. Tentu ini menjadi berat karena keempat pemain itu pemain berpengalaman, sedangkan pemain penggantinya adalah pemain muda yang masih membutuhkan jam terbang," kata Ivan Kolev.

Sempat menjebol gawang Madura United sehingga kedudukan menjadi 2-1 di awal babak kedua, penampilan PS TNI kembali menukik tajam setelah kebobolan untuk ketiga kalinya.

"Kami sempat memperkecil ketinggalan, tapi sayang ada satu kesalahan wasit yang membuat itu menjadi gol ketiga untuk lawan. Kami berharap, ke depannya bisa lebih baik lagi," pungkasnya.[rza]
#liga1 #pstni #maduraunited
BERITA TERKAIT
Ini Kunci Bali United Kalahkan PSM
Bali United Bungkam PSM 3-0
Persipura Menang, Persiba-Persela Imbang
Hadapi Persija, BFC Diuntungkan Waktu Istirahat
Official Team Persija Benarkan Adanya Pemukulan
Ismed Komentari Tindakan Anarkis Bobotoh
Tanpa 5 Pemain Inti, PS TNI Incar Poin di Papua

ke atas