BOLA

Sabtu, 20 Mei 2017 | 08:06 WIB

Inter Pasti Finis Tiga Besar di Tangan Mancini

Reza Adi Surya
Inter Pasti Finis Tiga Besar di Tangan Mancini
(Foto: football-italia)
INILAHCOM, Milan - Roberto Mancini yakin Inter Milan akan finis di posisi tiga besar andai dirinya masih menjadi pelatih. Kini, Nerazzurri berada di peringkat delapan dan hampir pasti absen di kompetisi Eropa.

Mancini memutuskan mundur sebagai pelatih Inter dua pekan sebelum Seri A dimulai. Pria asal Italia meninggalkan tim yang saat ini sedang menjalani pramusim.

Mantan pelatih Manchester City memilih pergi dari Inter karena tidak sejalan dengan pemilik baru Inter, Suning Group. Sejak itu, La Beneamata menunjuk Frank de Boer dan Stefano Pioli. Ironisnya, dua pelatih itu dipecat di tengah jalan.


"Kembali ke Inter? Tak ada lagi fondasi untuk bisa melangkah maju. Saya sudah bicara kepada mereka dan mereka tak mengerti saya. Saya punya harga diri, saya tak bisa menerima apa yang mereka lakukan," ujar Mancini, dikutip dari Football Italia.

"Dalam hidup, semuanya bisa terjadi. Pemilik Inter sekarang menawarkan saya kontrak tiga tahun, tapi terjadi kekacauan. Anda tak tahu harus bicara pada siapa. Sulit menangani tim saat itu. Saya minta maaf, karena saat itu tim sedang dalam kondisi bagus. Tahun ini harusnya mereka bisa finis di tiga besar," katanya.

Inter berada di peringkat delapan dengan 56 poin atau selisih empat poin dari AC Milan di peringkat enam, spot terakhir untuk masuk ke Liga Europa melalui jalur kualifikasi.
#mancini #inter
BERITA TERKAIT
Icardi: Scudetto Bukan Target Utama Inter
Spalletti Puji Ketenangan Inter
Inter Tundukkan Atalanta 2-0
Bek Inter Ini Tak Tertarik Gabung Barcelona
Tertarik Latih Italia, Mancini?
Demi Rusia 2018 Pemain Ini Tolak Kembali ke Inter
Inter Dapat Kabar Baik dari Icardi

ke atas