HIBURAN

Jumat, 19 Mei 2017 | 23:32 WIB

Irfan Hakim Sebut "Hafiz Indonesia" Sebagai Syiar

Aris Danu
Irfan Hakim Sebut "Hafiz Indonesia" Sebagai Syiar
Aktor dan presenter Irfan Hakim (Foto: istimewa)


INILAH.COM, Jakarta-Aktor dan presenter Irfan Hakim kembali menjadi pembawa acara ajang pencarian bakat, Hafiz Indonesia. Pekerjaan tersebut dinilainya sangat mulia karena bagian dari syiar.

"Menurut saya ini bukan hanya bekerja tapi juga ibadah dan syiar," katanya dalam wawancara di Tower I MNCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/5/2017).



Pemain film Red Cobex (2010) itu menilai, banyak pengalaman berharga yang ia dapat selama beberapa tahun dipercaya memandu acara Hafiz Indonesia. Terlebih pengalaman spiritual.


Menurut Irfan, para peserta Hafiz Indonesia punya bakat dan kemampuan luar biasa meski usia mereka masih anak-anak. Bahkan pria kelahiran Bandung, 15 Oktober 1975 itu sempat menitikkan air mata haru.

"Sedia air mata bergalon-galon, dari episode pertama terus nangis. Hati saya bergetar, air mata tumpah. Susah nahan emosi melihat mereka makanya sampai nangis," ujarnya.

Tahun ini, Hafiz Indonesia telah memasuki season 5. Bertepatan dengan bulan ramadan, ajang pencarian bakat anak yang mampu menghafal Al Quran itu akan hadir selama bulan Ramadan di RCTI. [adc]
#hafiz indonesia #irfan hakim #rcti
BERITA TERKAIT
Joko Anwar Menunggu 10 Tahun Demi Pengabdi Setan
Malas ke Mal, Ferry Salim Pilih Belanja Via Daring
Wika Salim Banjir Ucapan dari Para Artis, Ada Apa?
Artis Cilik Fefa Ingin Menginspirasi Anak-Anak
Film My Stupid Boyfriend Janjikan Komedi Segar
Film Turah Melaju ke Seleksi Nominasi Oscar 2018
At The Top Band Perangi Narkoba dan Seks Bebas

ke atas