BOLA

Sabtu, 20 Mei 2017 | 06:33 WIB

Van Dijk Bakal Debut Saat Persib Hadapi Borneo FC

Arif Budiwinarto
Van Dijk Bakal Debut Saat Persib Hadapi Borneo FC
Sergio van Dijk (Foto: istimewa)


INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, memberikan lampu hijau kepada Sergio van Dijk untuk melakoni debut saat jumpa Borneo FC.

Van Dijk sudah absen sejak dua bulan lalu karena mengalami cedera saat bermain di Piala Presiden 2017. Pemain naturalisasi tersebut sudah ikut berlatih bersama tim sejak akhir April lalu.

Melihat perkembangan pemulihan Van Dijk, Djanur kemungkinan bakal menurunkannya saat menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (20/5/2017). Tetapi, Djanur belum bisa memastikan berapa lama pemainnya itu berada di lapangan.

"Saya belum bisa memastikan dia berapa lama berada di dalam lapangan. Karena hitung-hitungannya harus pas berapa menit masing-masing main. Hal ini terkait juga dengan regulasi," kata Djadjang saat menggelar konpers, Jumat (19/5/2017).


Lebih lanjut, Djajang tetap akan menaruh perhatian penuh kepada lawannya itu walaupun tim tamu tidak akan diperkuat tiga pilarnya serta pelatih Dragan Djukanovic yang mendapat sanksi mendampingi tim sebanyak dua kali.

"Borneo FC bukan salah satu lawan yang bisa dianggap enteng. (Absennya mereka) Kekuatan Borneo tidak akan berkurang. Apalagi mereka punya 20 pemain dalam satu tim. Jika pemain intinya tidak tampil mereka punya pengganti sepadan," ucap Djadjang.

Bermain di kandang, Persib berupaya menjaga tren positif sekaligus mendongkrak posisi mereka di papan atas klasemen.

"Kami akan menjaga tren positif, itu niatan kami. Dengan begitu main di kandang harus menang. Kami harus bermain menyerang, tidak bisa menunggu lawan," ia memungkasi.[rza]
#liga1 #persib #borneofc #van dijk
BERITA TERKAIT
Pesib Sudah Punya Skema Hadapi Bali United
Persija Dirugikan Pengunduran Jadwal Lawan Perseru
Persib Masih Berikan Kesempatan pada Cole
Ini Persiapan Persib Hadapi Laga Malam Hari
Madura Utd Optimistis Curi Poin Lawan Sriwijaya FC
Viking Siapkan Cendramata untuk Raja Gustav
Gagal Eksekusi Penalti, Essien Minta Maaf

ke atas